BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Torino pada pertandingan ke-32 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/7) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Nerazzurri menatap laga tersebut dengan sejumlah pemain yang mengalami cedera.

Inter Milan bertekad mengakhiri periode buruk usai meraih satu imbang dan satu kekalahan dalam dua laga terakhir. Kali ini, lawan yang dihadapi Lautaro Martinez dan kawan-kawan adalah Torino.

Baca Juga:

Inter Milan Ingin Bajak Franck Kessie dari AC Milan

Inter Kalah dari Bologna, Romelu Lukaku Ukir Rekor Fantastis

Zinedine Zidane Jadi Alasan Achraf Hakimi Pergi dari Real Madrid ke Inter Milan

Romelu Lukaku

Namun, Inter Milan terancam tidak bisa diperkuat sejumlah pemainnya pada laga nanti. Kabar terbaru, Romelu Lukaku masih dalam tahap pemulihan.

"Romelu Lukaku dalam kondisi tidak fit kemarin. Dia lebih baik pada hari ini dan saya berharap bisa masuk dalam skuat," tegas Antonio Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami tahu betapa pentingnya dia. Namun, kami perlu mengevaluasi dan tak mengambil risiko. Sebab, kami tak ingin kehilangannya hingga akhir musim," ujar sang pelatih.

"Nicolo Barella dalam kondisi lebih baik. Kami berharap dia segera kembali, bahkan ketika di Roma. Stefano Sensi juga dalam jalur pemulihan. Namun, Matias Vecino kembali absen."

Kabar baik datang dari Victor Moses. Menurut Conte, Moses berpeluang besar kembali tampil.

"Victor Moses baik-baik saja dan siap tampil. Namun, sekali lagi saya akan mengevaluasi semuanya bersama staf medis apakah lebih baik mengambil risiko atau bersabar beberapa hari lagi," kata Conte.

Inter Milan akan melewati poin Atalanta yang saat ini berada pada posisi ketiga dan menyamai perolehan Lazio jika berhasil menang pada duel nanti. Saat ini, Nerazzurri mengoleksi 65 poin.