Inter Milan Vs Udinese, Nerazzurri Menuju Tiga Kemenangan Beruntun

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 14 September 2019
Inter Milan Vs Udinese, Nerazzurri Menuju Tiga Kemenangan Beruntun
Antonio Conte dan Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan coba mengamankan tiga kemenangan beruntun kala menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada pekan tiga Serie A, Minggu (15/9) pukul 01.45 dini hari WIB. Sejumlah statistik menguntungkan Nerazzurri.

Dalam tiga dari empat laga kandang terakhir di Serie A, Inter Milan memenangi tiga kali laga kontra Udinese dan sekali kalah. Pada tiga laga terakhir juga di liga, Inter berhasil mempertahankan gawang Samir Handanovic dari kebobolan

Selain statistik itu, momentum Inter juga sedang bagus-bagusnya di bawah asuhan Antonio Conte. Mereka ingin meraih tiga poin untuk meraih sembilan poin alias sapu bersih dari tiga laga pertama awal musim.

Inter empat kali meraih sembilan poin dari tiga laga awal Serie A pada musim 1997-98, 2002-03, 2015-16, dan 2017-18. Conte juga memiliki skuatnya dalam kondisi prima, meski sebagian besar pemain kembali dari timnas di jeda internasional.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Kerasan, Romelu Lukaku Merasa Sudah Lama Memperkuat Inter Milan

Prediksi Fabio Capello Terkait Perebutan Scudetto

Sesi latihan Inter Milan

Romelu Lukaku dalam kondisi fit dan siap menjebol gawang lawan, begitu juga duet Italia di lini tengah yang siap menjaga kedalaman: Nicolo Barella dan Stefano Sensi, dan di belakang mereka punya Milan Skriniar dan Diego Godin.

Lautaro Martinez dan Matias Vecino bisa jadi diistirahatkan di bangku cadangan karena jarak tempuh mereka paling jauh di jeda internasional. El Toro - julukan Martinez - bisa jadi opsi untuk dimainkan Conte apabila Inter membutuhkannya.

Udinese asuhan Igor Tudor belum terlihat meyakinkan di dua laga pertama. Meski sempat menang 1-0 kontra AC Milan yang masih beradaptasi di bawah asuhan Marco Giampaolo, Udinese malah kalah telak 1-3 dari Parma di kandang mereka pada laga berikutnya.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Valentino Lazaro, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

Udinese (3-5-1-1): Juan Musso; Samir, Rodrigo Becao, William Troost-Ekong; Jens Stryger Larsen, Mato Jajalo, Rolando Mandragora, Sefo Fofana, Ken Sema; Rodrigo De Paul; Kevin Lasagna

Prediksi BolaSkor.com: Inter Milan menang 60%, imbang 5%, Udinese menang 35%

Breaking News Inter Milan Udinese Serie a Prediksi Antonio Conte
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan