Inter Milan Vs Viktoria Plzen: Laga Final Nerazzurri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 26 Oktober 2022
Inter Milan Vs Viktoria Plzen: Laga Final Nerazzurri
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Viktoria Plzen dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2022-2023. Bagi Nerazzurri, pertandingan bak sebuah laga final.

Duel kedua tim akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (26/10) pukul 23.45 WIB. Inter butuh kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Inter saat ini duduk di peringkat kedua grup C dengan koleksi tujuh poin. Tim asuhan Simone Inzaghi unggul tiga poin dari Barcelona dengan dua laga tersisa.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Romelu Lukaku Berpacu dengan Waktu

Cahaya Harapan Tak Pernah Hilang dari Inter Milan

Waktu Terus Berlalu, Xavi Masih Saja Tidak Terima Barcelona Dikalahkan Inter

Andai gagal mengalahkan Viktoria Plzen, Inter sebenarnya masih berpeluang untuk lolos dari fase grup. Namun jalan mereka akan lebih terjal karena harus bertandang ke markas Bayern Munchen pada laga terakhir.

Hal ini membuat Inter akan tampil habis-habisan kontra Viktoria Plzen. Mereka tak ingin mengadu nasib hingga laga terakhir.

“Kami tahu kami telah memainkan empat pertandingan dengan cara terbaik, tetapi besok adalah final. Kami berada dalam kondisi yang sama seperti tahun lalu, dengan grup yang lebih sulit dan kemungkinan mencapai tujuan pertama musim ini dengan satu laga tersisa," kata Inzaghi pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami mengetahui bahwa laga di Munich itu akan sangat sulit.”

Peluang Inter untuk mengalahkan Viktoria Plzen terbuka lebar. Hal itu berkaca dari pertemuan pertama kedua tim saat La Beneamata menang 2-0 di kandang lawan.

Apalagi Viktoria Plzen juga merupakan tim terlemah di grup ini. Wakil Republik Ceko itu selalu kalah dalam empat laga sebelumnya sehingga terdampar di dasar klasemen.

"Kami memiliki kesempatan ini di depan para penggemar. Kami berharap dapat memberikan kepuasan ini kepada mereka dan juga untuk diri kami sendiri<" tutupnya.

Inter Milan Viktoria Plzen Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan