BolaSkor.com - Inter Milan tidak ingin kembali kehilangan pemainnya secara cuma-cuma. Kali ini, Nerazzurri menyiapkan proposal perpanjangan kontrak untuk ketiga pemainnya.

Inter Milan gagal mempertahankan Ivan Perisic pada awal musim ini. Sang bek menuju Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer.

Inter berpeluang mengalami pil pahit serupa dalam kasus Milan Skriniar. Sebab, sang pemain terlihat tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada musim ini. Skriniar dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Inter Milan 0-1 Empoli: Kemenangan Bersejarah Gli Azzurri

Tidak ingin jatuh ke lubang yang sama, Inter mulai memperpanjang pemain yang kontraknya akan segera usai. Ketiga pemain itu adalah Matteo Darmian, Hakan Calhanoglu, dan Alessandro Bastoni. Untuk Bastoni dan Calhanoglu, masa bakti keduanya akan usai pada musim depan.

Nerazzurri dikabarkan tinggal mengumumkan perpanjangan kontrak Darmian. Sang bek setuju memperpanjang kontraknya satu tahun lagi plus opsi perpanjang satu musim kemudian.

Sementara itu, untuk Calhanoglu, La Beneamata mempersiapkan kontrak hingga 2026. Andai setuju, eks gelandang Milan itu akan menerima upah 5 juta euro per musim ditambah bonus.

Untuk Bastoni, Inter ingin memagari sang bek lebih lama daripada Calhanoglu. Il Biscione berniat melayangkan proposal untuk bek tim nasional Italia itu dengan durasi hingga 2027.

Inter berharap negosiasi berjalan dengan lancar dalam beberapa pekan ke depan. La Beneamata tidak ingin kembali kehilangan pemain andalan secara cuma-cuma.