BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik memboyong striker Manchester City, Sergio Aguero. Pemain internasional Argentina tersebut bisa didatangkan secara gratis pada musim panas mendatang.

Ketajaman Sergio Aguero untuk Manchester City tidak perlu diragukan lagi. Aguero merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Citizens. Dari 379 pertandingan, Aguero mengemas 256 gol plus 73 assist.

Namun, hingga saat ini kedua pihak belum sepakat soal kontrak anyar. Padahal, kontrak Aguero akan berakhir pada musim ini. Dengan begitu, Aguero bisa pergi secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Legenda Milan Nilai Lebih Sulit Jaga Lukaku daripada Ibrahimovic

AC Milan 0-3 Inter Milan: Martinez dan Lukaku Nodai Rekor Donnarumma

5 Hal yang Jarang Diketahui dari Derby della Madonnina

Sergio Aguero

Berdasarkan laporan di Inggris, Manchester City masih menimang keputusan apakah akan memberikan kontrak baru kepada Aguero. Alasannya, penampilan sang striker mulai menurun pada musim ini.

Aguero lebih banyak berada di ruang perawatan. Setelah sebelumnya mengalami cedera lutut, Aguero juga sempat terpapar Covid-19. Tak heran, Aguero baru tampil dalam sembilan laga dengan catatan dua gol.

Inter ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan Aguero. Kabar ini berembus dari El Chiringuito, media yang pertama kali mengabarkan Achraf Hakimi akan bergabung dengan Inter Milan.

Bagi Inter, Aguero akan menambah kedalaman skuad di lini depan. Inter merasa materi pemain pada pos striker masih belum cukup. Selain itu, Inter menilai Aguero akan menjadi mentor yang bagus untuk Lautaro Martinez.

Namun, Inter hanya mau mendatangkan Aguero jika sang pemain bersedia memangkas gajinya. La Beneamata tidak bisa memberikan upah sama dengan yang diterima Aguero saat ini.