Inter Pastikan D'Ambrosio dan Miranda Alami Cedera

BolaSkorBolaSkor - Senin, 25 Desember 2017
Inter Pastikan D'Ambrosio dan Miranda Alami Cedera
yakni Danilo D'Ambrosio dan Miranda (AP)

BolaSkor.com - Inter Milan dipastikan kehilangan dua bek andalan yakni Danilo D'Ambrosio dan Miranda dikarenakan mengalami masalah pada kakinya. Kedua pemain tersebut, diprediksi baru dapat kembali tampil setelah jeda kompetisi musim dingin tahun depan. Hal ini sebagaimana disampaikan situs resmi klub.

D'Ambrosio dan Miranda mendapatkan cedera usai Inter menderita kekalahan 0-1 atas Sassuolo pada lanjutan kompetisi Serie A, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, keduanya terpaksa harus ditarik keluar karena terlihat merintih kesakitan pada kakinya.

Cederanya dua palang pintu Inter itu jelas menjadi kerugian besar jelang laga Derby della Madonnina, melawan tim sekota AC Milan pada perempat final Piala Italia, pada Kamis (28/12) dini hari WIB.

Setelah keduanya diganti pada pertandingan Sabtu melawan Sassuolo, Danilo D'Ambrosio dan Joao Miranda keduanya menjalani pemeriksaan MRI di Rumah Sakit Riset Humanitas di Rozzano pagi ini," demikian pernyataan remi pihak Inter.

"Hasil menunjukkan bahwa bek Italia tersebut menderita cedera collateral ligament di kaki kirinya, sementara pemain Brasil mengalami cedera pada bagian betis kaki kanannya. Mereka berdua akan mulai rehabilitasi besok."

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan