Inter Milan Pernah Merayu Penggawa AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Maret 2018
Inter Milan Pernah Merayu Penggawa AC Milan
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Suso, mengaku pernah mendapatkan tawaran dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, sang pemain memilih untuk setia membela I Rossoneri.

Kabar ketertarikan Inter Milan kepada Suso memang sempat berembus kencang pada bursa transfer awal musim. Ketika itu, La Beneamata berusaha memanfaatkan mandeknya proses kontrak anyar Suso dengan AC Milan.

Akan tetapi, transfer tersebut tak terealisasi hingga berakhirnya masa transfer. Kini, Suso mencoba menjelaskan alasan di balik pilihan setia membela panji Il Diavolo Rosso.

"Pada musim panas, Inter Milan datang kepada saya dan memberikan tawaran. Namun, saya menghubungi agen dan mereka berbicara dengannya," tegas Suso kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya memiliki gagasan yang jelas untuk bertahan di AC Milan. Masa depan? Saya bisa saja pergi sebelum meneken kontrak anyar. Namun, inilah saya dan saya sangat bahagia," lanjut eks Liverpool tersebut.

AC Milan memboyong Suso dari Liverpool dengan mahar 1,7 juta pounds pada 17 Januari 2015. Selama di Liverpool, Suso gagal bersinar dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Setelah mendapatkan Suso, I Rossoneri memutuskan untuk meminjamkan sang pemain ke Genoa. Keputusan tersebut berbuah manis. Kini, Suso menjadi satu di antara kunci kebangkitan AC Milan di Serie A.

Inter Milan AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan