Inter Pilih Pertahankan Robin Gosens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Agustus 2022
Inter Pilih Pertahankan Robin Gosens
Robin Gosens (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan telah mengambil sikap terkait masa depan Robin Gosens. Nerazzurri memilih tidak melepas pemain asal Jerman itu.

Bursa transfer Inter Milan menjadi sibuk jelang penutupan. Satu di antara nama yang dibahas adalah Robin Gosens. Eks Atalanta tersebut mendapatkan penawaran dari Bayer Leverkusen.

Kabarnya, Leverkusen tertarik meminjam Gosens selama satu musim dengan disertai kewajiban tebus. Angka yang ditawarkan adalah 28 juta euro.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Kalah, Milan Imbang, Inter Menang Telak

Segrup dengan Bayern Munchen dan Barcelona, Tidak Ada Kata Takut pada Kamus Inter

Ragam Reaksi Pemain Viktoria Plzen Usai Segrup dengan Bayern, Barcelona, dan Inter

Bahkan, perwakilan Leverkusen terlihat di Milan pada kemarin. Mereka bersua dengan manajemen Inter Milan.

Namun, menurut laporan Fabrizio Romano, sekarang transfer menjadi sulit. Sebab, Inter memilih tidak melepas bek kiri itu.

Kabarnya, Inter tidak tertarik dengan proposal yang diajukan Leverkusen. La Beneamata hanya bersedia melepas Gosens dengan status permanen.

Sejatinya, Inter sudah bersiap jika Gosens benar-benar hengkang. Inter dikabarkan menghubungi perwakilan bek Chelsea, Marcos Alonso, untuk mengintip peluang bergabung.

Namun, jawabannya adalah penolakan. Sebab, Alonso sedang menunggu Barcelona. Pemain asal Spanyol itu telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.

Inter Milan Serie a Breaking News Robin Gosens Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan