BolaSkor.com - Inter Milan terus menunjukkan niatnya mendatangkan striker asal Argentina, Paulo Dybala. Kabarnya, Nerazzurri akan menyelesaikan negosiasi pada pekan depan.

Paulo Dybala meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Bianconeri gagal memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Dybala. Walhasil, jalan berpisah pun ditempuh.

Baca Juga:

Jadwal Laga Penentuan Serie A Beserta Syarat Milan dan Inter Raih Scudetto

Stefano Pioli, Pelatih Milan dengan Catatan Positif Melebihi Carlo Ancelotti

Terakhir Kali Juara Serie A Ditentukan via Play-off

Inter melihat kondisi itu adalah peluang mendatangkan Dybala. Sang striker memang sempat menjadi buruan Inter ketika masih bermain di Palermo.

Bagi Inter, Dybala adalah profil yang cocok untuk melengkapi skuad Simone Inzaghi. Dybala akan diduetkan dengan Lautaro Martinez di lini gedor Il Biscione.

Gayung bersambut, Dybala memang ingin menuju Inter Milan. Apalagi, negosiasi kali ini dipimpin langsung oleh Giuseppe Marotta yang merupakan mantan bosnya di Juventus.

Menurut laporan Nicolo Schira, Inter akan bersua agen Dybala pada pekan depat untuk membungkus kesepakatan. Inter mengajukan kontrak tiga musim dengan opsi tambahan satu musim. Adapun, gaji yang ditawarakan adalah 7 juta euro per tahun.

Bahkan, beredar kabar Dybala telah memberi rumah di dekat markas Inter Milan. Sejauh ini, singnal kedatangan La Joya ke Nerazzurri terus menguat. Apalagi, sang striker memang memprioritaskan bertahan di Italia.