Inter Tak Malu-Malu Tunjukkan Ketertarikan pada Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Mei 2022
Inter Tak Malu-Malu Tunjukkan Ketertarikan pada Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan kode jika timnya tertarik mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang. Marotta tak menampik Dybala adalah pemain yang menarik.

Paulo Dybala berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak akan diperpanjang Juventus. Pemain internasional Argentina itu pun menjadi buruan sejumlah klub, termasuk Inter Milan.

Marotta, yang pernah membawa Dybala dari Palermo ke Juventus pun angkat bicara. Pria asal Italia itu memberikan indikasi jika Inter memang tertarik memboyong Dybala.

Baca Juga:

Prediksi Juventus Vs Inter Milan: Memori Final Coppa Italia 57 Tahun Lalu

3 Alasan Juventus Akan Bungkam Inter dan Raih Gelar Coppa Italia

Sang Agen Bantah Paulo Dybala Sudah Sepakat ke Inter Milan

"Paulo Dybala merupakan pesepak bola luar biasa. Dia tersedia sebagai pemain dengan status bebas transfer. Jadi, saya pikir banyak klub yang menginginkannya," papar Marotta seperti dilaporkan Football Italia.

Kabar dari Italia mengatakan Dybala juga tertarik membela Inter Milan. Bahkan, La Joya bersedia menerima upah lebih rendah dari yang ditawarkan Juventus.

"Kami punya lini depan berkualitas dengan lima pemain yang menjadikan Inter tim dengan serangan terbaik di Serie A. Kami tidak punya masalah. Namun, saya tetap menghargai kualitas Dybala."

Sementara itu, terkait rencana pada bursa transfer musim panas mendatang, Marotta menilai Inter akan sulit berinvestasi dengan nilai tinggi. Untungnya, saat ini Nerazzurri sudah memiliki skuad yang mumpuni. Oleh karena itu, Inter tinggal mencari pemain yang bisa langsung memberikan dampak.

"Kami memiliki pelatih muda dan berbakat seperti Simone Inzaghi. Kami juga punya sekelompok pemain muda yang mewakili sesuatu yang positif untuk klub. Kami harus melakukan beberapa penyesuaian dan memanfaatkan peluang sebaik mungkin."

"Kami tidak bisa mengharapkan investasi besar dari klub sepak bola, terutama di Italia. Kami perlu medapatkan pemain yang berguna untuk tim dan sudah terbentuk," jelas Marotta.

Terkait perpanjangan kontrak Ivan Perisic, Marotta percaya diri. Marotta tidak khawatir meskipun kontrak pemain asal Kroasia itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

"Perpanjangan kontrak Perisic? Jika dia ingin bertahan, saya optimistis," tegas Marotta.

Inter Milan Juventus Breaking News Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan