Inter Tak Perlu Jual Lautaro untuk Datangkan Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 April 2022
Inter Tak Perlu Jual Lautaro untuk Datangkan Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan punya peluang besar untuk mendatangkan striker asal Argentina, Paulo Dybala. Untuk bisa memboyong Dybala, Nerazzurri tidak perlu menjual Lautaro Martinez.

Paulo Dybala akan berpisah dengan Juventus pada akhir akhir musim ini. Kedua pihak gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Padahal, masa bakti Dybala akan usai pada musim ini.

Awalnya, Dybala dan Juve sepakat dengan gaji 8 juta euro per musim ditambah bonus 2 juta euro. Namun, Juventus secara sepihak mengubah kesepakatan dengan menawarkan angka yang lebih kecil.

Baca juga:

Ramai Diisukan Tinggalkan Inter, Lautaro Martinez Buka Suara

Manchester City Tertarik dengan Rafael Leao, Milan Pasang Harga Rp1 Triliun

Nostalgia: Ketika Gol Tendangan Bebas ke Gawang Milan Mengubah Hidup Christian Eriksen

Bianconeri bukannya tak punya alasan. Juve ingin menekan pengeluaran, satu di antaranya adalah dari sektor gaji pemain.

Status Dybala yang bisa diboyong secara bebas transfer mengundang minat sejumlah tim. Satu di antara yang terdepan adalah Inter Milan.

Namun, Inter dikabarkan perlu melepas sejumlah pemainnya dulu sebelum mendatangkan Dybala. Pemain yang akan dikorbankan itu adalah Lautaro Martinez. Kabarnya, Lautaro menarik minat Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid.

Akan tetapi, menurut laporan Alfredo Pedulla, Inter sejatinya tidak perlu melepas Lautaro. Satu hal yang dibutuhkan Inter untuk menggaet Dybala adalah menjual Alexis Sanchez. Kepergian Sanchez akan memberikan ruang yang besar dari sisi gaji. Dengan begitu bisa diperuntukan membayar upah Dybala yang jumlahnya tidak jauh berbeda.

Sementara itu, Paulo Dybala dikabarkan sangat tertarik dengan proyek yang diajukan Inter. La Joya menghentikan negosiasi dengan semua klub selain Inter. Dybala akan menunggu Inter hingga bertemu titik terang.

Paulo Dybala Juventus Breaking News Inter Milan Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan