Inter Tampilkan Respons yang Diharapkan Inzaghi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 Januari 2023
Inter Tampilkan Respons yang Diharapkan Inzaghi
Lautaro Martinez (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, semringah dengan kemenangan melawan Cremonese. Baginya, ini adalah respons yang apik dari para penggawa Inter usai kekalahan melawan Empoli.

Inter Milan bertandang ke markas Cremonese pada laga lanjutan Serie A, di Stadio Giovanni Zini. Sebelumnya, La Beneamata menelan pil pahit usai ditumbangkan Empoli di Giuseppe Meazza.

Inter tertinggal terlebih dahulu melalui gol indah David Okereke. Kemudian, Lautaro Martinez membawa Inter membalikkan keadaan berkat dua golnya.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Terancam Ditinggal Milan Skriniar, Inter Bidik Presnel Kimpembe

Bagi Inzaghi, kemenangan di markas Cremonese adalah cara yang tepat untuk merespons hasil duel sebelumnya. Inter kini naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan 40 poin.

"Saya sangat senang dan mengucapkan selamat kepada tim atas kinerja yang hebat. Mereka melakukan pendekatan terbaik dan sayangnya kemudian kebobolan oleh gol kelas dunia yang bisa menciptakan masalah untuk kami setelah kekalahan melawan Empoli. Namun, kami tetap tenang dan berkonsentrasi," kata Inzaghi kepada DAZN.

"Sulit melawan Cremonese yang dalam beberapa hari terakhir mendepak Napoli dari Coppa Italia dan meraih satu poin melawan Bologna. Saya sangat senang dengan karakter yang ditunjukkan oleh para pemain Inter. Sebab, setelah kekalahan yang tidak menyenangkan, kebobolan pada awal laga bisa sangat merusak."

Inzaghi tidak menampik Cremonese memberikan perlawanan sengit. Namun, para pemain Inter tetap menjalankan instruksinya.

"Kami adalah Inter. Kami tahu ada tekanan untuk memberikan hasil dan berusaha tidak kebobolan gol seperti itu. Saya hanya bisa membayangkan pertanyaannya jika kami kalah karena gol itu," papar sang pelatih.

"Kami menyadari akan ada kesulitan di sini dan Cremonese bersemangat. Jika saya harus menemukan hal negatif, kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam umpan yang dapat memungkinkan untuk memperpanjang keunggulan sebelum akhir."

Inter Milan Breaking News Lautaro martinez Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan