Inter Tantang Juventus dan Roma dalam Perburuan Denis Zakaria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 November 2021
Inter Tantang Juventus dan Roma dalam Perburuan Denis Zakaria
Denis Zakaria (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Football Italia turut memburu gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Sebelumnya, Juventus dan AS Roma terlebih dahulu melirik sang pemain.

Denis Zakaria merupakan satu di antara pemain versatile di Bundesliga. Selain bermain pada posisi gelandang bertahan, Zakaria juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

Sejauh ini, Denis Zakaria sudah melakoni 118 laga di Bundesliga. Dari kesempatan itu, ia mengemas 11 gol dan delapan asssist. Zakaria juga merupakan langganan di tim nasional Swiss.

Menariknya, Zakaria akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Pembicaraan kontrak dengan Monchengladbach tak kunjung menemui titik temu.

Baca Juga:

Inter Milan Pasrah Christian Eriksen Dilarang Bermain di Italia

Selamatkan Eriksen, Kjaer dan Tim Medis Denmark Dapat Penghargaan Dari UEFA

Eriksen Terancam Pensiun, Inter Milan Ingin Pinjam Gelandang Man United

Dengan situasi tersebut, Monchengladbach tidak menutup pintu menjual Zakaria pada Januari. Itu adalah kesempatan terakhir untuk menguangkan Zakaria. "Bisakah dia pergi pada Januari? Saya tidak bisa mengesampingkan apa pun pada era virus corona," kata direktur Monchengladbach, Max Eberl.

"Pesan kami jelas yakni memperpanjang kontraknya. Namun, mereka tidak hanya mencari kesempatan ekonomi, tetapi juga yang sesuai dengan ambisi olahraga mereka."

Menurut kabar yang berembus, Roma dan Juventus mulai memonitor sang pemain. Namun, untuk membeli Zakaria, kedua tim tersebut harus melego pemain terlebih dahulu.

Juve menempatkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Rodrigo Bentancur dalam daftar jual. Sementara itu, Giallorossi ingin melepas Amadou Diawara dan Gonzalo Villar.

Selain Roma dan Juve, Inter Milan pun ikut masuk dalam kompetisi mendapatkan servis Zakaria. Inter menilai Zakaria adalah pengganti potensial untuk Marcelo Brozovic yang tak kunjung meneken kontrak baru.

Dibanding Roma dan Juventus, Inter lebih unggul. Sebab, Nerazzurri tidak perlu menjual pemain terlebih dahulu. Inter masih punya dana di bursa transfer usai melego Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi pada musim panas lalu.

Inter Milan Breaking News Serie a Juventus AS Roma Denis Zakaria
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan