Inter Targetkan Tiga Pemain Sekaligus Usai Romelu Lukaku Menuju Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Agustus 2021
Inter Targetkan Tiga Pemain Sekaligus Usai Romelu Lukaku Menuju Chelsea
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mulai bersiap kehilangan sang striker, Romelu Lukaku, yang semakin dekat menuju Chelsea. Nerazzurri dikabarkan menyiapkan setidaknya tiga pemain anyar setelah Lukaku angkat kaki.

Chelsea kembali menghubungi Inter Milan untuk melayangkan tawaran terbaru demi mendapatkan Romelu Lukaku. Sebelumnya, Inter menolak tawaran 100 juta euro plus Marcos Alonso yang diajukan The Blues.

Kali ini, menurut laporan Gianluca Di Marzio, penawaran Chelsea terdiri dari dua pilihan. Pertama, Inter bisa mendapatkan 105 juta euro ditambah David Zappacosta. Sementara itu, tawaran kedua adalah uang tunai senilai 115 juta euro.

Baca Juga:

Cari Pengganti Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Murah Meriah

Tergoda, Romelu Lukaku Minta Inter Terima Tawaran Chelsea

Romelu Lukaku Picu Konflik di Jajaran Direksi Inter Milan

Duvan Zapata

Inter diprediksi lebih memilih tawaran kedua. Inter membutuhkan uang tunai untuk diinvestasikan kembali di bursa transfer.

Satu yang pasti adalah Inter membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan posisi Lukaku. Pilihan utama adalah bomber Atalanta, Duvan Zapata.

Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan La Dea. Atalanta akan menghubungi penyerang Chelsea, Tammy Abraham, yang diproyeksikan sebagai pengganti.

Selain itu, Il Biscione juga menargetkan striker AS Roma, Edin Dzeko. Inter melihat potensi mendapatkan Dzeko secara cuma-cuma jika Roma ingin melepas sang striker demi mengurangi beban gaji.

Pemain ketiga yang akan berusaha didapatkan Inter adalah bek sayap PSV Eindhoven, Denzel Dumfries. Pemain tim nasional Belanda itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Achraf Hakimi.

Kabar baik untuk Inter, Denzel Dumfries ingin angkat kaki pada musim panas ini. PSV dilaporkan mematok harga 25 juta euro untuk sang pemain. Demi mendapatkan Dumfries, Inter juga menunda pembicaraan dengan Cagliari berkaitan soal Nahitan Nandez.

Edin Dzeko Duvan Zapata Denzel Dumfries Inter Milan Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan