Inter Tersingkir dari Liga Champions, Inzaghi Ingin Manfaatkan Situasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Maret 2022
Inter Tersingkir dari Liga Champions, Inzaghi Ingin Manfaatkan Situasi
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, ingin memanfaatkan tersingkirkan Nerazzurri dari ajang Liga Champions. Dengan begitu, Inter bisa fokus di Serie A.

Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 melawan Torino pada laga lanjutan Serie A 2021-2022. Bermain di Olimpico di Torino, Inter sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Gleison Bremer (12') sebelum disamakan Alexis Sanchez (90+3').

"Torino bermain lebih agresif pada babak pertama. Namun, Berisha juga membuat dua penyelamatan menakjubkan," kata Inzaghi kepada DAZN.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Pesta Gol, Inter Gagal Raih Tiga Poin

Mo Salah Akui Liverpool Sempat Remehkan Inter Milan

Jurgen Klopp Bersyukur Liverpool Tetap Lolos Kendati Bermain Jelek

"Kami datang dengan momentum yang tepat. Kami pantas menyamakan kedudukan lebih awal. Jika bisa melakukannya, mungkin kami akan menang."

Inter sekarang memiliki 59 poin dengan satu pertandingan sisa lebih banyak. Sementara itu, Napoli yang bercokol pada posisi kedua memperoleh 60 poin dan Milan yang berada di puncak klasemen mendapatkan 63 poin.

"Sekarang, kami punya 10 laga final, ditambah leg kedua semifinal Coppa Italia. Jadi, kami harus berusaha memulihkan energi dan tampil sebaik mungkin."

Kini, Inzaghi akan memanfaatkan betul tersingkirnya Inter dari Liga Champions. Dengan begitu, Inter punya lebih banyak waktu istirahat, seperti AC Milan yang sudah terdepak sejak Desember.

"Beberapa tim di depan kami punya lebih banyak waktu untuk berlatih dan mempersiapkan pertandingan. Namun, kami juga akan menghadapi situasi yang sama saat ini. Kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin," jelas sang pelatih.

"Ada banyak tim yang berpeluang berada di puncak klasemen. Ini akan menjadi musim yang menarik," urai Inzaghi.

Berikutnya, Inter Milan akan menjamu Fiorentina pada Minggu (20/12). Setelah itu, Inter akan beristirahat pada jeda internasional sebelum berjuang kembali dengan bertamu ke markas Juventus (3/4).

Inter Milan Breaking News Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan