BolaSkor.com - Inter Milan belum akan berhenti mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri dikabarkan melirik bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Kegagalan mempertahankan Scudetto membuat Inter Milan banyak belajar. La Beneamata memboyong sejumlah pemain demi menambal kelemahan yang ada.

Sejauh ini, Inter telah meresmikan empat pemain. Mereka adalah Romelu Lukaku, Andre Onana, Kristjan Asllani, dan Henrikh Mkhitaryan. Selain itu, Inter juga telah melakukan tes medis untuk Raoul Bellanova.

Baca Juga:

Ketimbang Arteta, Arsenal Akan Lebih Baik jika Dilatih Conte atau Pochettino

Tak Mau Lisandro Martinez ke Manchester United, Arsenal Ajukan Penawaran Kedua

Richarlison Jadi Rekrutan Keempat, Tottenham Tim Kuda HItam di Premier League 2022-2023

Menariknya, Inter tidak akan berhenti mendatangkan pemain anyar. Kali ini, Inter berfokus memperkuat sektor pertahanan.

Di tengah isu kepergian Milan Skriniar, Nerazzurri ingin memboyong palang pintu baru. Dua nama terdepan adalah Bremer dan Nikola Milenkovic.

Gianluca Di Marzio melaporkan, Inter memasukkan Manuel Akanji dalam daftar. Bek 26 tahun itu berada di belakang Bremer dan Milenkovic.

Manajemen Inter menilai, Manuel Akanji adalah satu di antara pemain yang menarik. Sang bek dikenal kuat dalam duel udara. Selain itu, ia juga memiliki kekuatan tubuh yang baik.

Dengan keberadaan Nico Schlotterbeck dan Niklas Sule, peluang Akanji angkat kaki terbuka lebar. Namun, sejauh ini Inter masih hanya memantau dan belum melayangkan penawaran resmi.

Pada saat bersamaan, Inter Milan dikabarkan masih terus menjalin komunikasi dengan Paulo Dybala. Nerazzurri perlu bergerak lebih cepat karena sang pemain mulai membuka pintu untuk tim lain, khususnya yang berada di luar Italia.