Inter Tolak Ide Pertukaran Christian Eriksen dengan Edin Dzeko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Januari 2021
Inter Tolak Ide Pertukaran Christian Eriksen dengan Edin Dzeko
Christian Eriksen (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menolak menukar Christian Eriksen dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Inter ingin memberikan kepercayaan kepada sang gelandang.

Sebelumnya, CEO Inter, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi jika Christian Eriksen masuk daftar jual pada bursa transfer musim dingin 2021. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut dianggap tidak cocok dengan skema Antonio Conte.

Tak pelak, beberapa klub pun mulai melakukan penawaran. Pertama, ada Tottenham Hotspur yang ingin memulangkan sang gelandang dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Inter Milan 2-1 AC Milan: Ibrahimovic Kartu Merah, Nerazzurri Melaju ke Semifinal

Nyaris Berkelahi dengan Ibrahimovic, Conte Justru Puji Lukaku

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

Christian Eriksen

Namun, Inter menolak karena Tottenham ingin pinjaman secara gratis. Selain itu, The Lilywhites juga tak mampu membayar gaji Eriksen yang mencapai 7 juta euro per musim.

Berikutnya, ada Leicester City yang juga terpincut dengan Eriksen. Leicester bersedia membayar upah Eriksen hingga 4 juta euro. Namun, proposal tersebut ditolak Inter.

Teranyar, mencuat ide pertukaran Eriksen dengan Edin Dzeko. Agen Dzeko, Alessandro Lucci, berusaha mencari jalan keluar setelah kliennya terlibat pertikaian dengan pelatih Roma, Paulo Fonseca. Dzeko saat ini terasingkan dari skuad Roma.

Akan tetapi, Inter kembali memberikan penolakan. Inter tak tertarik dengan ide tersebut. Kini, Nerazzurri justru ingin mempertahankan Eriksen.

Pilihan tersebut tak terlepas dari kondisi Inter yang tak punya pelapis untuk Marcelo Brozovic. Inter akan memainkan Eriksen sebagai regista.

Eriksen juga mulai menemukan kembali sentuhannya di Inter Milan. Pada laga kontra AC Milan di perempat final Coppa Italia, pemain asal Denmark itu menjadi penentu kemenangan Inter setelah mencetak gol lewat tendangan bebas.

Christian eriksen Edin Dzeko Inter Milan AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan