Inter Umumkan Lima Orang Terpapar COVID-19

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Februari 2021
Inter Umumkan Lima Orang Terpapar COVID-19
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan melalui laman resminya mengonfirmasi jika lima orang positif Covid-19. Kelima orang tersebut bukanlah pemain.

Pandemi virus corona masih belum reda di Italia. Kabar terbaru menyebut sepak bola kembali terkena dampak, kali ini Inter Milan. Lima orang dalam kubu Nerazzurri dinyatakan positif.

Kelima orang itu adalah direktur pelaksana, Beppe Marotta dan Alessandro Antonello, direktur olahraga, Piero Ausilio, dan pengacara klub, Angelo Cappellini. Sementara itu, satu lainnya adalah anggota staf teknis yang tidak disebutkan namanya.

Baca Juga:

Legenda Milan Nilai Lebih Sulit Jaga Lukaku daripada Ibrahimovic

AC Milan 0-3 Inter Milan: Martinez dan Lukaku Nodai Rekor Donnarumma

5 Hal yang Jarang Diketahui dari Derby della Madonnina

Direksi Inter Milan

"Setelah telah dilakukan, kami mengumumkan bahwa mereka dinyatakan positif Covid-19: Dua direktur pelaksana, Alessandro Antonello dan Giuseppe Marotta. Direktur olahraga, Piero Ausilio, pengacara klub, Angelo Capellini, dan seorang anggota staf teknis," tulis pernyataan Inter.

"Semua manajer dan seluruh tim akan mengikuti prosedur yang ditetapkan protokol kesehatan," sambung La Beneamata.

Sementara itu, seluruh pemain akan diisolasi fidusia sesuai dengan protokol kesehatan. Selain itu, Inter juga menawarkan kepada semua pemain untuk menginap di Appiano Gentile sebagai langkah antisipasi penularan di rumah.

Kabar baiknya, para pemain Inter Milan dilaporkan tidak melakukan kontak dengan pihak manajemen dalam beberapa hari terakhir. Dengan begitu, para pemain diharapkan tidak ada yang positif setelah dilakukan tes.

Berikutnya, Inter Milan akan melawan Genoa pada laga lanjutan Serie A 2020-2021, di Giuseppe Meazza, Minggu (28/2). Romelu Lukaku dan kawan-kawan saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari peringkat kedua, AC Milan.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan