Inter Vs Juventus: Simone Inzaghi dan Masa Lalunya yang Kelam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Oktober 2021
Inter Vs Juventus: Simone Inzaghi dan Masa Lalunya yang Kelam
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan saling sikut dengan Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/10) dini hari WIB. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, punya pengalaman buruk melawan Juventus.

Inter Milan membutuhkan tiga poin untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Napoli. Saat ini, Inter yang berada pada posisi ketiga tertinggal tujuh poin dari Napoli.

Baca Juga:

3 Gelandang Bertahan Gratisan yang Bisa Diboyong Manchester United Musim Depan

5 Bintang Serie A yang Bisa Diboyong secara Gratis

Lautaro Tinggal Teken Kontrak, Inter Beralih ke Brozovic dan Barella

Namun, lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan. Juventus merupakan satu di antara calon juara dan mulai menemukan konsistensi. Juve selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Satu di antara masalah lain yang dihadapi Inter adalah catatan buruk Simone Inzaghi ketika bersua Juventus. Inzaghi telah menelan delapan kekalahan kontra Juve di Serie A. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak selama kariernya sebagai juru taktik.

Sementara itu, jika menilik dari berbagai ajang, Inzaghi merasakan sembilan kekalahan dalam 14 pertandingan versus Juventus. Lima laga lainnya berakhir dengan empat menang dan satu imbang.

Selain itu, Inzaghi juga mengalami tiga kekalahan dalam laga kandang menghadapi pelatih Juve saat ini, Massimiliano Allegri. Semua itu dirasakan Inzaghi ketika masih menjadi komando Lazio.

Kabar baiknya, Inzaghi tidak lagi terganggu dengan cedera pemain. Para pemain Inter yang sebelumnya mengalami cedera seperti Stefano Sensi dan Hakan Calhanoglu telah pulih.

Inter Milan Juventus Breaking News Simone Inzaghi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan