Internazionale Milan siapkan 50 juta euro untuk Bomber PSG

satriasatria - Rabu, 03 Agustus 2016
Internazionale Milan siapkan 50 juta euro untuk Bomber PSG
foxsport.com

Internazionale Milan siapkan 50 juta euro untuk Bomber PSG- Internazionale dikabarkan tertarik pada Edinson Cavani, penyerang Paris Saint-Germain, dan siap menggelontorkan €50 juta untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Nerazzurri telah menyiapkan dana besar untuk memboyong Cavani seandainya Icardi benar-benar hengkang ke Napoli. La Beneamata diprediksi akan kehilangan Mauro Icardi. Penyerang Argentina itu menjadi target transfer Napoli yang baru saja kehilangan Gonzalo Higuain, namun belum ada perkembangan positif terkait transfer.

Menurut Corriere dello Sport, Inter mengantisipasi kemungkinan terburuk dan membidik Cavani sebagai alternatif. Perwakilan Inter dan direktur PSG dikabarkan sudah bertemu sepekan lalu, ketika keduanya berhadapan di laga persahabatan.

Direktur olahraga Patrick Kluivert kabarnya telah menolak tawaran sebesar €50 juta untuk sang penyerang. Itu berarti Nerazzurri harus menyiapkan uang lebih besar dari tawaran awalnya jika serius ingin memboyong sang penyerang Uruguay.

Penyerang 29 tahun itu bergabung ke Paris pada 2013 dengan tebusan €64 juta. Ia digadang-gadang sebagai salah satu penyerang yang mampu menggantikan Icardi.

Sumber : Goal.com
Mauro icardi Edinson Cavani Internazionale Inter Milan PSG
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan