Intip Duel Persib Kontra RANS Nusantara, Djadjang Nurdjaman Singgung Luis Milla

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 September 2022
Intip Duel Persib Kontra RANS Nusantara, Djadjang Nurdjaman Singgung Luis Milla
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman saat berfoto dengan dua Bobotoh usai menyaksikan pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC di Stadion GBLA (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman intip kekuatan Persib Bandung dan RANS Nusantara FC saat kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/9).

Kepastian itu terungkap setelah pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyaksikan secara langsung pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1 itu di Stadion GBLA.

Djanur akui kehadirannya di Stadion GBLA hanya ingin melihat kekuatan Persib dan RANS Nusantara FC. Terlebih, timnya Persikabo 1973 belum menghadapi dua tim tersebut.

Baca Juga:

Arema FC Turunkan Eduardo Almeida dari Kursi Pelatih

Satu Poin dari Kandang Dewa United FC Begitu Penting bagi PSS Sleman

Sesuai dengan jadwal, Persikabo 1973 akan menghadapi RANS Nusantara FC pada 13 Oktober 2022. Sementara melawan Persib akan dilaksanakan pada 12 November 2022.

"Kehadiran di sini memang nonton saja Persib lawan RANS. Kebetulan keduanya belum pernah lawan Persikabo, sekalian mengintip," kata Djanur usai menyaksikan pertandingan Persib kontra RANS Nusantara FC.

Djanur mengatakan kehadirannya di Stadion GBLA dilakukan secara kebetulan. Apalagi, ia tengah meliburkan skuatnya usai melakoni laga melawan Borneo FC Samarinda, Sabtu (3/9).

"Kebetulan lagi di Bandung setelah pertandingan kemarin, sekarang ada dua calon lawan. Sekalian memberikan support kepada Persib sebagai Bobotoh ya," katanya.

Djanur pun mengucapkan selamat kepada Persib yang telah berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1. Menurutnya, Persib saat ini mulai menunjukan progres setelah ditangani pelatih anyarnya Luis Milla.

"Untuk Persib selamat ya atas kemenangannya 2-1. Kelihatan penampilan Persib mulai ada progresnya mungkin karena kehadiran Luis Milla juga, ada dampaknya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Djadjang nurdjaman Persikabo Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan