Intip Menu Menggugah Selera Bisnis Food Truck Bek Sayap Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 November 2020
Intip Menu Menggugah Selera Bisnis Food Truck Bek Sayap Persib
Zalnando dengan bisnis food truck-nya. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando akhirnya menjalankan bisnis impiannya, yakni food truck. Menariknya, truck yang dipilih merupakan kendaraan klasik.

Pemain bernomor punggung 27 ini memilih menggunakan Volkswagen type 2, resminya transporter atau Kombinationskraftwagen alias Kombi.

Zalnando mengaku sangat menyukai kendaraan klasik. Sehingga pemilik nomor punggung 27 ini memilih VW Kombi untuk menjalankan bisnis rendangnya.

"Jadi dari dulu saya suka yang klasik. Kebetulan Kombi juga besar dan rata-rata (bisnis food truck) pake VW Kombi. Engga semua sih pake VW Kombi, cuma ya kalau kata saya beda saja kalau pake VW Kombi, lebih klasik," ungkap Zalnando, Rabu (25/11).

Baca Juga:

Esteban Vizcarra: Sepak Bola Argentina Berjaya karena Maradona

Pembelaan Beckham Putra soal Kabar Cedera karena Tarkam

Zalnando
Zalnando dengan bisnis food truck-nya. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)



Zalnando mengatakan, banyak pilihan yang disajikan di food truck ini. Seperti sandwich rendang, agliolio rendang, spageti rendang, kentang goreng ditambah sosis. Sisanya seperti rendang daging, sapi, ayam, jengkol hingga abon.

"Harganya dari Rp 20 ribu sampai Rp 29 ribu. Minumannya cuma jus sebagai pelengkap," tuturnya.

Zalnando berharap bisnisnya ini bisa bertahan lama. Sebab dia berkeinginan food truck ini menjadi salah satu investasi jangka panjang.

"Ke depannya mau buka outlet. Outlet di offline kaya restorannya. Kalau food truck inima cuma bikin satu. Sengaja saya bikin," katanya.

Meski demikian, untuk saat ini Zalnando hanya ingin fokus untuk membuka cabang lebih dulu. Diharapkan bisa terlaksana agar bisnisnya semakin meluas.

"Tahun depan target buka outlet. Tapi, nanti mah kalau sudah jadi mau frenchise. Tapi untuk sekarang, fokus buka cabang saja dulu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zalnando Persib Bandung Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan