BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Persis Solo, pada laga ketiga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6).

Jelang laga tersebut, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengungkapkan seluruh pemain siap tempur menghadapi Persis. Apalagi, peluang Dewa United FC ke perempat final masih terbuka.

"Semua pemain dalam keadaan siap dan tidak ada yang cedera. Sampai latihan pagi tadi semua dalam keadaan fit," kata Nil Maizar dalam sesi prematch press conference.

Baca Juga:

Cerita Lucu Gelandang Dewa United FC Asep Berlian, Anaknya Curiga karena Sering Pulang ke Rumah

Dewa United FC Bertekad Beri Penampilan Terbaik di Dua Laga Sisa Grup A

"Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil terbaik di pertandingan besok. Kami masih ada peluang dan pastinya ingin menang. Begitu juga dengan Persis. Jadi yang membuktikan siapa yang terbaik adalah pertandingan besok di lapangan," sambung mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Disinggung soal Lucas Ramos dan Karim Rossi yang baru bergabung jelang Piala Presiden 2022, Nil Maizar berharap keduanya bisa dimainkan sejak awal hingga akhir laga besok.

"Progres pemain asing sudah terlihat. Dari pertandingan pertama mereka main 30 menit, kemudian yang kedua sampai 70 menit. Mudah-mudahan di pertandingan besok bisa main 90 menit penuh," tutupnya.