Intip Peluang ke Perempat Final, Dewa United FC Siap Tempur Lawan Persis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Juni 2022
Intip Peluang ke Perempat Final, Dewa United FC Siap Tempur Lawan Persis
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Persis Solo, pada laga ketiga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6).

Jelang laga tersebut, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengungkapkan seluruh pemain siap tempur menghadapi Persis. Apalagi, peluang Dewa United FC ke perempat final masih terbuka.

"Semua pemain dalam keadaan siap dan tidak ada yang cedera. Sampai latihan pagi tadi semua dalam keadaan fit," kata Nil Maizar dalam sesi prematch press conference.

Baca Juga:

Cerita Lucu Gelandang Dewa United FC Asep Berlian, Anaknya Curiga karena Sering Pulang ke Rumah

Dewa United FC Bertekad Beri Penampilan Terbaik di Dua Laga Sisa Grup A

"Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil terbaik di pertandingan besok. Kami masih ada peluang dan pastinya ingin menang. Begitu juga dengan Persis. Jadi yang membuktikan siapa yang terbaik adalah pertandingan besok di lapangan," sambung mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Disinggung soal Lucas Ramos dan Karim Rossi yang baru bergabung jelang Piala Presiden 2022, Nil Maizar berharap keduanya bisa dimainkan sejak awal hingga akhir laga besok.

"Progres pemain asing sudah terlihat. Dari pertandingan pertama mereka main 30 menit, kemudian yang kedua sampai 70 menit. Mudah-mudahan di pertandingan besok bisa main 90 menit penuh," tutupnya.

Dewa United FC Persis Solo Piala Presiden Piala Presiden 2022 Nil maizar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan