Intip Skema Lini Depan Persib, Ada Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Maret 2021
Intip Skema Lini Depan Persib, Ada Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga
Ezra Walian. (Instagram)

Bolaskor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts siapkan skema untuk Ezra Walian dan Ferdinand Alferd Sinaga. Pasalnya dua rekrutan anyarnya itu sama-sama beroperasi sebagai striker.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan kedua pemain ini akan ditempatkan di posisi yang berbeda. Seperti halnya Ferdinand Alferd Sinaga yang akan bermain sebagai ujung tombak tim.

"Dan Ezra Walian bisa bermain sedikit di belakangnya. Dia bisa masuk belakangan ke kotak penalti dan itu bisa menjadi kombinasi yang bagus," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pelatih berusia 65 tahun ini menilai kedua pemain anyarnya itu memiliki karakter bermain yang berbeda. Ini juga berlaku untuk dua striker asingnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Baca Juga:

Pelatih Persib Kembali Protes Piala Menpora, Kali Ini Soroti Perubahan Format

Pelatih Persib Perlu Menguji Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi

"Luiz bisa bermain dengan cara yang berbeda lainnya," katanya.

Namun untuk Geoffrey Castillion, Robert mendapatkan kabar bahwa striker asal Belanda itu belum mendapatkan menit bermain sejak dipinjamkan ke Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia.

"Jika klubnya, Como 1907 bermain di play-off yang mana kemungkinannya cukup besar, dia baru bisa kembali bersama kami di bulan Juni karena kesepakatan masa peminjamannya hingga Juni dan musim kami (Liga 1 2021) juga dimulai Juni. Jadi harus dilihat dulu bagaimana kondisi Geoffrey, meski dia hingga kini belum bermain di Italia," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala menpora Liga 1 Robert Rene Alberts Persib Bandung Ezra walian Ferdinand sinaga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan