Investasi untuk Masa Depan, Arsenal Rekrut Bek Muda Tunisia

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 08 Januari 2021
Investasi untuk Masa Depan, Arsenal Rekrut Bek Muda Tunisia
Omar Rekik (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal memilih berinvestasi untuk jangka panjang dengan mengamankan servis bek muda Tunisia, Omar Rekik. Arsenal dikabarkan oleh Bild sepakat membayar Hertha Berlin sebesar 540.000 poundsterling.

Omar Rekik (19 tahun) akan bermain di tim U-23 Arsenal sebelum perlahan dipantau Mikel Arteta dan bermain di tim utama. Rekik berposisi sebagai bek tengah yang pernah menghabiskan karier di akademi Feyenoord, PSV Eindhoven, Manchester City, dan Olympique Marseille.

Kabar kedatangan Rekik sudah dinantikan sebelumnya melalui ucapan Arteta di sesi konferensi pers. "Dia (Rekik) adalah talenta muda yang telah kami ikuti selama beberapa waktu yang kami yakini memiliki masa depan yang sangat cerah."

Rekik yang bermain di timnas Tunisia U-21 belum bermain di level senior. Dia juga bermain reguler di divisi empat sepak bola Jerman dengan Hertha Berlin II musim ini dan musim lalu masuk bangku cadangan tim utama Hertha Berlin.

Baca Juga:

Mesut Ozil Belum Tentu Tinggalkan Arsenal Januari Ini

Mesut Ozil Segera Akhiri Masa Kelam di Arsenal

4 Pemain Kunci Kebangkitan Arsenal

Omar Rekik

"Rasanya luar biasa berada di sini setelah sekian lama bekerja keras. Rasanya luar biasa. Saya pindah tiga minggu lalu dan saya berada di karantina, jadi saya tidak sabar untuk memulai," kata Rekik di laman resmi Arsenal.

"Kehangatan orang-orang dan minat yang mereka tunjukkan pada saya, dan tentu saja, ketika klub seperti Arsenal tertarik, saya rasa tidak ada yang perlu berpikir dua kali."

"Saya seorang pemenang. Saya selalu ingin menang, dan itu dengan segalanya, tidak hanya sepak bola, sejak saya masih kecil. Gaya permainan saya? Saya seorang bek tengah dan saya suka bermain dengan bola, saya Saya suka bermain dari belakang, dan saya pikir ini juga struktur klub. Sangat cocok."

Alasan Rekik memilih Arsenal pun sudah jelas: gaya main yang dinilainya pas untuk dirinya.

"Dengan Mikel Arteta, jika Anda menonton pertandingan, dia bukanlah pelatih yang berpikir cepat untuk memainkan bola panjang. Tentu saja, saat dibutuhkan, Anda harus melakukannya, tapi menurut saya gaya permainannya cocok," tambah Rekik.

"Sebagai pemain muda, Anda perlu bermain di suatu tempat kala mereka tidak takut memberi Anda kesempatan dan Anda bisa melihat banyak pemain muda berhasil menembus (tim utama) di sini, dan saya ingin menjadi yang berikutnya."

Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan