Lazio dan Juventus Jadi Ujian Berat Inzaghi

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
Lazio dan Juventus Jadi Ujian Berat Inzaghi
Lazio dan Juventus Jadi Ujian Berat Inzaghi

Milan - Pelatih anyar AC Milan, Filippo Inzaghi, mengungkapkan tiga laga awal di kompetisi awal musim Serie A Italia akan menjadi ujian paling berat bagi dirinya dan skuat Rossonerri.

Dalam tiga laga perdana AC Milan di Serie A musim depan, dua di antaranya Rossoneri harus menjamu Lazio dan Juventus. Inzaghi harus menyiapkan skuatnya dengan matang agar tidak tampil memalukan di San Siro.

Meski dirinya mengakui laga tersebut akan menjadi ujian berat, Inzaghi tetap mencoba optimistis meski akan kesulitan saat menghadapi pasukan Bianconeri dan I Biancazzurri nanti.

"Ini menjadi awal musim yang berat. Kami harus bersiap sebaik mungkin. Memainkan dua dari tiga pertandingan di kandang sendiri seharusnya bisa menjadi keuntungan," ujar Inzaghi yang dilansir Football Italia, Selasa (29/7).

"Cepat atau lambat, kami pasti akan tetap menghadapi mereka (Juventus dan Lazio) semua," tambahnya.

Di awal musim kometisi Serie A Italia, Milan terlebih dulu akan menjamu Lazio pada 31 Agustus. Dua pekan kemudian mereka bertolak ke markas Parma (14/9). Lalu pada laga ketiga, mereka bakal meladeni Juventus (21/9) di San Siro.

Juventus fc AC Milan Serie A Italia SS Lazio Filippo Inzaghi
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan