BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, kesal timnya gagal menang setelah bermain 2-2 melawan Sampdoria pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Luigi Ferraris, Minggu (12/9). Apalagi, Inter sempat unggul dua kali.

Inter membuka keunggulan melalui tendangan bebas Federico Dimarco pada menit ke-18. Namun, Maya Yoshida menyamakan kedudukan pada menit ke-33.

La Beneamata kembali memimpin melalui tembakan Lautaro Martinez pada menit ke-44. Penyerang Argentina itu mendapatkan umpan dari Nicolo Barella.

Sayangnya, Inter kembali kebobolan pada awal babak kedua. Tommaso Augello mencatatkan namanya di papan skor.

Inzaghi menyayangkan hasil imbang yang diraih. Apalagi, Inter mendapatkan sejumlah peluang emas.

Baca Juga:

Dikaitkan dengan Inter, Giacomo Raspadori: Bohong jika Mengaku Tidak Senang

Alasan Inter Milan Tak Goyah Selepas Kepergian Hakimi dan Lukaku

Keuangan Membaik, Inter Milan Mulai Perpanjang Kontrak Pemain

"Ada penyesalan karena ini adalah pertandingan yang seharusnya harus kami menangi. Tim seperti kami memimpin dua kali. Kemudian, kami membuat kesalahan seperti pada Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, dan peluang mudah lainnya," papar Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami kebobolan dua gol. Satu adalah gol bunuh diri yang mengenai Edin Dzeko. Satu lainnya adalah pemain dunia yakni Tommaso Augello. Namun, kami tetap saja harus menang."

Situasi Inter kian pelik setelah Stefano Sensi mengalami cedera. Walhasil, Inter bermain dengan 10 pemain karena jatah pergantian sudah habis.

"Kami menghadapi tim bagus yang punya organisasi permainan sangat baik. Namun, ada juga penyesalan Sensi mengalami cedera. Kami menyelesaikan laga dengan 10 pemain," ulas eks pelatih Lazio itu.

"Kami perlu menganalisis apa yang terjadi. Sebab, tim seperti kami unggul dua kali seharusnya menang. Ini mengecewakan, tetapi kami harus maju dengan kepercayaan diri."

"Kami berasumsi pagi ini bahwa pertandingan akan lebih terbuka pada setengah jam terakhir. Itulah yang terjadi pada kami hingga menjadi 10 pemain."

"Kami harus menemukan kekuatan dan membuat para pemain kembali bugar. Satu hal yang tidak mudah adalah jadwal yang padat," kata Inzaghi.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan tujuh angka. Berikutnya, Inter akan menghadapi Real Madrid pada matchday 1 Liga Champions.