Inzaghi Klaim Inter Pantas Berada di Semifinal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 April 2023
Inzaghi Klaim Inter Pantas Berada di Semifinal
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan jika timnya pantas berada di semifinal. Inter melalui perjalanan yang sulit untuk mencapai fase empat besar.

Inter Milan melangkah ke semifinal usai menyisihkan Benfica. Pada leg kedua yang digelar di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menutup laga dengan hasil imbang 3-3.

Dengan begitu, Inter menang agregat 5-3 atas Benfica. Sebab, pada leg pertama, Lautaro Martinez dan kawan-kawan membawa pulang keunggulan dua gol tanpa balas.

Baca Juga:

Punya Catatan Bagus di Semifinal, AC Milan Bermimpi Juarai Liga Champions

Hasil Liga Champions: Manchester City dan Inter Melenggang ke Semifinal

Hasil Liga Champions: Real Madrid dan AC Milan Melenggang ke Semifinal

Simone Inzaghi menyambut baik hasil ini. Ia melihat tempat Inter memang berada di semifinal.

"Kami sangat senang. Ini adalah malam yang sangat penting bagi seluruh Inter. Kami pantas mendapatkannya pada dua leg melawan tim yang hanya kalah dalam dua pertandingan sepanjang musim hingga saat ini," jelas Inzaghi kepada Amazon Prime Video Italia.

Perjalanan Inter melaju jauh pada Liga Champions musim ini cukup berat. Pada babak grup, Inter bersaing dengan Bayern Munchen, Barcelona, dan Viktoria Plzen. Sementara itu, di 16 besar, Inter mengeluarkan Porto dari kompetisi.

"Sekarang, kami berada di semifinal. Ini adalah mimpi dan kami akan memberikan yang terbaik. Kami mengatasi fase grup yang sangat sulit dan bersatu untuk mencapainya. Kami bekerja untuk malam ini, hasil yang tidak dinikmati Inter selama bertahun-tahun."

Menariknya, Inter akan menghadapi AC Milan pada semifinal. Pada leg pertama yang digelar 9 atau 10 Mei, Rossoneri akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Kemudian, pertemuan kedua digelar pada 16 atau 17 Mei.

Inter Milan Benfica Breaking News Liga Champions Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan