Inzaghi Mulai Menikmati Permainan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Oktober 2022
Inzaghi Mulai Menikmati Permainan Inter Milan
Inter Vs Sampdoria (Twtter Inter)

BolaSkor.com - Juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi, semringah usai timnya menang 3-0 melawan Sampdoria. Kini, mantan pelatih Lazio itu menikmati bagaimana Nerazzurri bermain.

Inter Milan menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza pada pertandingan pekan ke-12 Serie A 2022-2023, Minggu (30/10) dini hari WIB. Inter menutup laga dengan keunggulan 3-0 berkat gol Stefan de Vrij (21'), Nicolo Barella (44'), dan Joaquin Correa (73').

Tentunya, ini adalah hasil yang diharapkan Inzaghi setelah tampil angin-anginan pada awal musim. Kini, Inter merangkak ke posisi kelima dengan 24 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga:

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Inter Milan Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Romelu Lukaku

Piala Dunia 2022: Romelu Lukaku Berpacu dengan Waktu

"Kami melakukannya dengan baik dan tim percaya diri. Kami meraih kemenangan yang meyakinkan dan perlu melanjutkan dengan cara ini. Tidak ada yang melambat di liga, tetapi Oktober kami hampir sempurna," ungkap Inzaghi pada laman resmi Inter.

"Apa yang paling saya sukai? fakta bahwa saya menikmati menonton tim bermain. Bentuk kami bagus, kami tahu apa yang kami inginkan dan melakukannya dengan baik. Kami mendapatkan pemain kembali, dan sekarang kami menunggu kembalinya Marcelo Brozovic."

Inzaghi secara khusus memberikan pujian kepada penampilan Hakan Calhanoglu. Menurutnya, pemain asal Turki itu menggantikan peran Marcelo Brozovic dengan baik.

"Calhanoglu? Dia melakukannya dengan sangat baik, seperti juga Mkhitaryan dan Barella. Ketika menjadi jelas bahwa cedera Brozovic serius, pikiran saya beralih ke Hakan Calhanoglu. Dia memiliki semua karakteristik yang diperlukan untuk tampil sangat baik dalam peran itu," timpalnya.

"Kami berharap Brozovic akan kembali dalam beberapa hari mendatang. Kemudian, saya akan melakukannya banyak pilihan untuk dipilih, sesuatu yang akan membuat saya bahagia. Ketika seorang pelatih memiliki pilihan, mereka selalu senang."

Inzaghi meminta timnya tidak lengah. Menurut Inzaghi, penting menjaga tren kemenangan hingga jeda Piala Dunia 2022.

"Mulai sekarang hingga jeda, kami memiliki pertandingan yang menantang. Kami kehilangan poin dan yang lainnya berjalan dengan kecepatan tinggi. Kami juga memiliki pertandingan hari Selasa di Munchen dengan fakta sudah lolos, kami harus bermain secara profesional melawan tim yang luar biasa."

Inter Milan Simone Inzaghi Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan