Inzaghi Punya Satu Penyesalan, tetapi Bukan soal Tidak Mengganti Sanchez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Maret 2022
Inzaghi Punya Satu Penyesalan, tetapi Bukan soal Tidak Mengganti Sanchez
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, buka suara usai laju Nerazzurri di Liga Champions 2021-2022 terhenti di tangan Liverpool. Sang pelatih tak menyesal memutuskan tetap memainkan Sanchez, tetapi menyesal karena sang striker mendapatkan kartu merah.

Inter Milan memberikan perlawanan sengit untuk Liverpool seperti pada leg pertama. Apalagi, La Beneamata tertinggal agregat 2-0.

Peluang Inter mulai berkobar usai Lautaro Martinez mencetak gol pada menit ke-61. Namun, ketika mendapatkan angin segar, Inter harus bermain dengan 10 pemain usai Alexis Sanchez menerima kartu kuning kedua.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Tengah Pekan Ini: Liverpool Vs Inter dan Madrid Vs PSG

Jumpa Real Madrid, PSG Terancam Kehilangan Kylian Mbappe

Hasil Pertandingan: Inter Nyaris Buat Keajaiban di Kandang Liverpool, Bayern Pesta Gol

"Tentu saja ada penyesalan besar karena kami ingin mencapai 16 besar dengan segala kekuatan kami. Kami menghadapi Liverpool yang bersama Manchester City dan Bayern Munchen merupakan tim terbaik di Eropa saat ini. Kami melawan mereka dengan ketat, bahkan menang," terang Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Kami mungkin membayar harga untuk 15 menit terakhir pada leg pertama. Sebab, saya pikir kami punya dua pertandingan yang bagus melawan tim yang sangat baik."

"Kami datang ke Anfield untuk memberikan yang terbaik. Selama periode terbaik permainan kami, itu menjadi yang terburuk untuk mereka. Alexis Sanchez dikeluarkan dari lapangan dan itu adalah waktu yang buruk," ujarnya.

Inzaghi menambahkan dirinya sama sekali tidak menyesal tak mengganti Alexis Sanchez yang telah mendapatkan kartu kuning pertama. Sebab, pada saat bersamaan, Inter juga tidak punya banyak opsi karena sejumlah pemain mengalami kelelahan.

"Sama sekali tidak. Sebab, pada saat itu Sanchez di lapangan dan tidak akan mengubahnya pada malam seperti ini."

Namun, kartu merah benar-benar membuat situasi berubah. Inzaghi penasaran apa yang akan terjadi jika Sanchez tak dikeluarkan.

"Penyesalannya adalah kartu merah Sanchez. Sebab, Liverpool benar-benar terguncang oleh gol Lautaro. Saya ingin melihat apa yang terjadi setelah itu."

Simone Inzaghi Inter Milan Liverpool Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan