Inzaghi Sanjung Performa Apik Menez

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 20 September 2014
Inzaghi Sanjung Performa Apik Menez
Inzaghi Sanjung Performa Apik Menez

Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi memuji performa gemilang Jeremy Menez di awal musim ini. Menurut Inzaghi, Menez berkontribusi besar terhadap hasil positif yang dipetik Milan.

Pemain asal Prancis itu didapatkan I Rossoneri dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer awal musim ini. Meski didapatkan secara cuma-cuma, namun skill mengolah bola Menez tidak murahan.

Di dua pertandingan perdana Serie A musim ini, Menez sukses mencetak tiga gol sekaligus membawa Milan memetik kemenangan. Bahkan, ketika Il Diavolo Rosso menang 5-4 atas Parma, akhir pekan kemarin, pemain 27 tahun tersebut mencetak gol indah di menit ke-79.

Inzaghi sendiri merasa sangat puas dengan penampilan Menez. Setengah berkelakar, Super Pippo mengaku sampai ingin 'menikah' dengan si pemain karena kepincut dengan penampilannya.

"Apa yang telah dilakukan sejak di lapangan membuktikan jika saya benar. Pendekatannya sempurna. Dia bisa saja mengalami kesulitan di awal, namun itu semua terbantahkan dan benar-benar membantu tim," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Saya berniat untuk menikah dengannya! Dia adalah seorang pemain yang rendah hati dan sejak hari pertama, saya menyadari jika dia penting. Jadi saya memberinya kesempatan yang diinginkan. Dia ingin bermain di Piala Eropa 2016 bersama timnas Prancis. Jika terus seperti ini, dia akan melakukannya," papar legenda AC Milan itu.

AC Milan Filippo Inzaghi Jeremy Menez
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan