Irfam Bacdhim Ikut Seleksi Timnas di Ajang AFF

sukmasukma - Selasa, 09 Agustus 2016
Irfam Bacdhim Ikut Seleksi Timnas di Ajang AFF
(sumber: Detik Sport)

Irfam Bacdhim Ikut Seleksi Timnas di Ajang AFF - Irfan Bachdim kembali mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi timnas untuk tampil di Piala AFF 2016. Striker yang masih bermain di Jepang itu pun bertekad bekerja keras.

Irfan masuk dalam daftar 47 pemain yang dipanggil seleksi oleh Alfred Riedl. Dia sudah mengikuti latihan sejak pagi, Selasa (9/8) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Irfan sejatinya sempat dipanggil seleksi pada Piala AFF 2014, namun dicoret pada seleksi tahap akhir karena mengalami cedera.

Untuk itu dia bertekad membayar kegagalan tersebut. Irfan mengaku sudah sangat rindu bisa membela Indonesia di kancah internasional.

"Ya, ini memang masih seleksi. Tapi saya akan bekerja keras untuk bisa masuk skuat inti di Piala AFF 2016," sahut Irfan usai latihan.

Dua tahun tidak mengikuti latihan bersama timnas, Irfan mengaku tak kesulitan. Dia juga menilai sosok Riedl tidak berubah.

"Tidak ada kesulitan. Latihannya sama, Riedl adalah pelatih yang disiplin, tidak ada perbedaan. Hanya pemain-pemainnya saja yang berbeda," ujar pemain 27 tahun itu, yang bermain di divisi dua Liga Jepang bersama klub Consadole Sapporo itu.

(sumber: Detik)

Irfam bacdhim Piala aff Timnas senior
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan