BolaSkor.com – Penyerang anyar PSS Sleman, Irfan Bachdim mengaku senang manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengedepankan pemain muda untuk masuk Timnas Indonesia.

Seperti diketuhui, ada 14 pemain muda yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas indonesia yang berlangung di Stadion Madya, Senayan, 14-23 Februari 2020.

Empat di antara pemain tersebut merupakan pemain Timnas Indonesia U-19 yang mendapatkan kesempatan berlatih bersama Timnas Indonesia. Mereka adalah Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan (PSIS Semarang), Irfan Jauhari (Bali United), dan Adi Satrio (PSMS Medan).

Baca Juga:

Kualitas Kiper Timnas Indonesia Jadi Sorotan, Shin Tae-yong Akan Tambah Porsi Latihan

Dua Pemain Tambahan dan Satu Penggawa Absen, TC Timnas Indonesia Baru Diikuti 33 Pemain

“Saat ini saya senang sekali, coach Shin fokus banyak pemain muda, itu bagus untuk masa depan Indonesia. Harus memikirkan ke depan dan mulai dari akademi dulu, kalau di masa depan mau menang mulai dari umur muda,” kata Irfan Bachdim usai latihan di Stadion Madya, Sabtu (15/6).

Terkait adaptasi dan komunikasi, mantan pemain Bali United ini mengaku semua berjalan dengan baik. Pemain senior dan junior tidak ada beda semua mau belajar untuk menciptakan Timnas Indonesia yang baik.

“Sekarang komunikasi berjalan dengan baik. Saya rasa semua pemain baik di sini, semua mau belajar ya kalau saya bisa bantu pasti akan saya bantu mereka,” tutup pemain berusia 31 tahun ini.