Irfan Bachdim Beri Kabar Baik untuk Bali United dan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 03 September 2018
Irfan Bachdim Beri Kabar Baik untuk Bali United dan Timnas Indonesia
Aksi Irfan Bachdim (kanan) bersama Bali United di Liga 1 musim lalu. (Bali United)

BolaSkor.com - Bintang Bali United, Irfan Bachdim, bersiap kembali ke lapangan usai menderita cedera hamstring kaki kanan. Irfan Bachdim merasa sudah bisa kembali ke pertandingan.

Kondisi Irfan Bachdim yang membaik ditandai dengan raihan gol yang dibuatnya saat sesi latihan gim internal Bali United. Ia pun merasa siap untuk bersaing kembali guna memperoleh tempat utama di Bali United, dan tentunya guna mendapat tempat di Timnas Indonesia.

"Saya sangat senang bisa kembali bermain. Saya merasa kondisi pergelangan kaki saya sudah tidak ada rasa sakit. Secara fisik saya juga merasa semakin baik. Saya merasa tidak sabar untuk kembali bermain lagi," ujar Irfan Bachdim dari laman resmi Bali United.

"Seperti yang saya sampaikan, saya merasa tidak sabar untuk segera dipercaya kembali bermain oleh tim pelatih," tambahnya.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim mendapat cedera saat Bali United meraih kemenangan 1-0 atas Arema FC, pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Dipta Gianyar, 18 Mei lalu.

Irfan Bachdim kemungkinan bisa bermain saat Bali United menjamu Persela Lamongan, pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Dipta Gianyar, 11 September mendatang.

Mantan pemain Persema Malang tersebut juga kemungkinan bisa menjadi opsi pelatih Timnas Indonesia dalam persiapan membentuk skuat untuk Piala AFF 2018. Saat ini, belum diketahui siapa pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, meski PSSI sudah menyatakan akan memperpanjang kontrak Luis Milla.

Irfan bachdim Timnas Indonesia Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan