Irfan Bachdim Disarankan Ke Jepang Untuk Masa Penyembuhan

satriasatria - Rabu, 16 November 2016
Irfan Bachdim Disarankan Ke Jepang Untuk Masa Penyembuhan

Irfan Bachdim Disarankan Ke Jepang Untuk Masa Penyembuhan- Penyerang timnas Indonesia, Irfan Bachdim dipastikan tak bisa memperkuat timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016. Irfan Bachdim disarankan untuk menjalani penyembuhan di Jepang. Adalah asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal yang menyarankan Irfan Bachdim untuk menjalani masa penyembuhan di Jepang.

Irfan Bachdim mengalami cedera fibula dan harus menepi selama dua bulan akibat tekel keras dari rekan setimnya, Hansamu Yama, saat sesi latihan pagi di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan (15/11/16). Akibat cedera itu pula Irfan gagal membela timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016 yang akan mulai digelar pekan depan.

"Irfan Bachdim cedera, dia memang sangat bagus. Kami sebenarnya bisa gunakan dia di Piala AFF, kami butuh dia. Tapi dia cedera agak berat, mungkin perlu dua bulan untuk penyembuhannya," kata Pikal di tempat skuat Merah Putih menginap, Hotel Aryaduta, Karawaci, Tangerang, Selasa (15/11/16) malam.

"Menurut saya, dia perlu ke Jepang karena mungkin perawatannya di sana lebih bagus daripada di Indonesia," katanya menambahkan.

Sejak 2013 lalu, Irfan Bachdim memilih bermain di luar negeri. Terakhir, penyerang berusia 28 tahun tersebut membela klub Consadole Sapporo yang bermain di J2-League.

Wolfgang pikal Irfan bachdim Alfred riedl Timnas Indonesia Piala AFF 2016 Hansamu yama
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan