Irfan Bachdim: Hanis Saghara Akan Jadi Andalan Bali United dan Indonesia di Masa Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Januari 2018
Irfan Bachdim: Hanis Saghara Akan Jadi Andalan Bali United dan Indonesia di Masa Depan
Hanis Saghara. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United dan Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, memprediksi Hanis Saghara akan menjadi pemain andalan Bali United termasuk Skuat Garuda di masa depan. Hal ini disampaikan menyusul pencapaian Hanis Saghara dalam laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia (LCA) melawan Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1).

Hanis Saghara diturunkan oleh Widodo Cahyono Putro sebagai pemain pengganti. Ia masuk menggantikan Irfan Bachdim dan tak lama setelahnya mencetak gol pada menit ke-90.

Golnya membuat Bali United mengunci laga dengan kemenangan 3-1. Serdadu Tridatu pun melenggang ke Kualifikasi kedua melawan klub Thailand, Chiangrai United.

"Sejak latihan pertama, saya sangat terkesan dengan Saghara. Dia memiliki keterampilan yang luar biasa dan teknik yang hebat. Dia bermain dengan gaya yang indah dan saya pribadi senang melihat dia bermain," kata Irfan Bachdim dikutip dari laman klub.

"Selain itu pertandingan tadi jadi bukti bila dia juga bisa mencetak gol. Dia akan menjadi pemain andalan masa depan Bali united dan Indonesia," tambahnya.

Keyakinan Irfan Bachdim bahwa Hanis Saghara akan menjadi pemain hebat juga disampaikan kepada rekan setim, Nick Van Der Velden. "Ketika Nick tiba, saya mengatakan kepadanya bila dia harus melihat Saghara bermain."

"Saya berkata kepada Nick bila Saghara akan menjadi pemain besar untuk tim. Dan Nick pun sekarang juga sangat terkesan dengan keterampilan Saghara."

"Saya selalu siap membantu Saghara untuk bisa terus meningkatkan kualitas dirinya. Dia pemain muda dan tentu perjalanan karirnya masih sangat panjang," sambung Irfan Bachdim, yang berapi-api membakar semangat ketika digantikan Hanis Saghara.

Buat pemain Timnas Indonesia U-19, laga kontra Tampines Rovers menjai laga resmi pertama sebagai pemain profesional. Gol yang dibuat pun membuat awal kiprahnya menjadi istimewa.

Bali United Hanis Saghara Irfan bachdim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan