Irfan Bachdim Ingin Bantu Persis Solo Naik Level

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 05 November 2021
Irfan Bachdim Ingin Bantu Persis Solo Naik Level
Irfan Bachdim. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Irfan Bachdim mengungkapkan targetnya usai diperkenalkan sebagai pemain baru Persis Solo pada Kamis (4/11). Bachdim ingin membantu Persis untuk naik level.

Sebelumnya, kabar bergabungnya Bachdim disampaikan Persis melalui media sosial resmi klub. Bachdim bergabung dengan Persis setelah mengakhiri kontraknya bersama PSS Sleman.

Meski harus turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2, Bachdim tetap menyimpan ambisi besar. Pemain bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim tersebut ingin membuat cerita indah bersama Persis.

"Saya ingin memberi tahu ke suporter, bahwa saya datang ke sini bukan cuma untuk main-main. Saya punya visi, tujuan, dan target untuk membantu tim ini naik level dan membuat cerita dengan tim ini," kata Bachdim.

Baca Juga:

Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung Persis Solo

Transfer Pelatih Liga 2: Fakhri Husaini ke Persiba, Hendri Susilo Tangani Semen Padang

Bergabungnya Bachdim ke Persis tentu menambah kekuatan Persis, terutama di sektor penyerangan, untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Di Persis, Bachdim akan bersanding dengan penyerang berpengalaman dan punya kualitas mumpuni, seperti Beto Goncalves dan Ferdinand Sinaga.

Nama Bachdim pertama kali mencuat setelah tampil gemilang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Meski hanya membawa Indonesia ke posisi runner-up, namun karier Bachdim kian melesat.

Ia kemudian bergabung dengan Persema Malang selama dua musim. Setelah itu Bachdim melanjutkan kariernya ke Thailand dan Jepang.

Pada musim 2017, Bachdim mmeutuskan kembali ke Tanah Air untuk memperkuat Bali United. Di Bali United, Bachdim bertahan selama tiga musim sebelum bergabung dengan PSS Sleman jelang kompetisi musim 2020.

Bersama Bali United, Bachdim sempat merasakan manisnya gelar juara Liga 1 musim 2019. Sementara di PSS, ipar dari Kim Jeffrey Kurniawan tersebut belum banyak berkontribusi karena kompetisi musim 2020 hanya berjalan tiga pekan. Prestasi terbaik Bachdim bersama PSS hanya peringkat 3 Piala Menpora 2020.

Persis Solo Irfan bachdim Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan