Irfan Bachdim Optimistis Bali United Amankan Tiket Kejuaraan Asia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 November 2018
Irfan Bachdim Optimistis Bali United Amankan Tiket Kejuaraan Asia
Skuat Bali United saat berlatih di Gelora Trisaksi Legian, Selasa (13/11). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Bali United belum menyerah dalam perburuan tiket ke kejuaraan Asia. Empat partai sisa akan dimaksimalkan untuk mengamankan posisi dua besar Liga 1 2018.

Kans Serdadu Tridatu memang tak sebesar lima tim lain. Tim besutan Widodo Cahyono Putro kini nangkring di posisi enam dengan 45 poin. Lima posisi di atasnya ada PSM Makassar dengan 53 poin, Persib Bandung dan Persija Jakarta 49 poin, Bhayangkara FC 46 poin serta Madura United 45 poin.

Empat partai sisa akan jadi penentu siapa yang berhak melaju ke Liga Champions Asia maupun Piala AFC. Bila komposisinya tak berubah, juara Liga 1 akan mengikuti babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Sementara peringkat dua langsung mengikuti Piala AFC 2019.

Bintang Bali United Irfan Bachdim menilai timnya masih bisa membuka harapan kembali main di kejuaraan Asia. Tim pun sudah sepakat untuk berjuang habis-habisan dalam empat partai sisa.

"Gol kita main di Asia. Kita masih bisa bersaing dengan tim lainnya," terang Bachdim saat ditemui Bolaskor.com di Gelora Trisaksi Legian, Selasa (13/11) siang.

Bachdim memastikan tim dalam kondisi fit, meski baru saja menempuh perjalanan jauh ke Jayapura. Tim punya masa recovery cukup bagus dan bisa mempersiapkan strategi dengan maksimal.

"(Setelah dari Jayapura) Tim dalam kondisi bagus," pungkas Bachdim.

Bali United akan mengawali pertarungan akhir musim dengan melawan Persebaya Surabaya pada Minggu (18/11). Setelah itu Bali United akan bertemu PSM Makassar, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Bali United Irfan bachdim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan