Irfan Bachdim Optimistis Bali United ke Putaran Final Liga Champions Asia, tapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Desember 2017
Irfan Bachdim Optimistis Bali United ke Putaran Final Liga Champions Asia, tapi...
Aksi Irfan Bachdim (kanan) bersama Bali United di Liga 1 musim lalu. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United FC akan berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia musim 2018. Bali United terlebih dahulu menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers pada 16 Januari 2018.

Jika menang, klub berjuluk Serdadu Tirdatu itu akan menantang wakil Thailand, Chiangrai United pada 23 Januari. Selanjutnya, tim asuhan Widodo Cahyono Putro bakal menantang tim kuat Tiongkok, Shanghai SIPG. Shanghai SIPG diperkuat mantan pemain Chelsea, Oscar.

Meski menghadapi lawan-lawan tangguh, pemain Bali United, Irfan Bachdim mengaku optimistis timnya dapat melaju ke putaran final Liga Champions Asia. Tapi, jalan yang dilalui Bali United sangat sulit.

"Saya akui lawan (Bali United) memang sulit. Tapi ini sepak bola, semua bisa terjadi di dalamnya. Semoga, kami bisa memberikan yang terbaik, dan mampu lolos ke fase grup," ucap Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim bersama Bali United sedang libur Natal. Selanjutnya, Bali United akan terus mengagendakan latihan di Bali untuk mematangkan persiapan guna terjun di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia, Piala Presiden 2018, hingga Liga 1 musim 2018.

Bali United FC Bali United Irfan bachdim
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan