Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung Persis Solo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 05 November 2021
Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung Persis Solo
Irfan Bachdim dengan balutan seragam Persis Solo (Persissolo.id)

BolaSkor.com - Teka-teki ke mana Irfan Bachdim berlabuh akhirnya terjawab. Setelah meninggalkan PSS Sleman, Bachdim memutuskan bergabung dengan klub Liga 2 2021, Persis Solo.

Kepastian bergabungnya Bachdim ke Persis disampaikan akun media sosial resmi klub pada Kamis (4/11). Dalam keterangannya, Bachdim mengungkap alasan memilih Persis sebagai pelabuhan barunya karena mempunyai kesamaan visi.

"Di sini ada visi, ada target, dan itu yang saya sangat suka. Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan itu," kata Irfan Bachdim.

Baca Juga:

Hasil Liga 2 Grup A dan D: Sriwijaya FC Mantap di Puncak

Wawancara Suhandi: Prajurit TNI AD Loyalis Dewa United FC

Selain itu, keberadaan sosok Eko Purdjianto sebagai pelatih kepala Persis juga menjadi faktor lain dari keputusan Bachdim memilih Persis. Keduanya pernah bekerja sama di Bali United, beberapa musim lalu.

"Dia pekerja keras dan saya tahu bagaimana etos kerja coach Eko selama di Bali dulu. Saya percaya dia bisa membawa klub ini semakin baik," ujar Bachdim.

Bachdim yang mengakui bahwa sudah mengikuti perjalanan Persis di Liga 2 musim ini juga tertarik bergabung karena melihat kedalaman skuad tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut. Persis memang jadi salah satu tim di Liga 2 yang diperkuat mayoritas pemain berpengalaman di Liga 1, seperti Wahyu Tri Nugroho, Fabiano Beltrame, Eky Taufik, Sandi Sute, Ferdinand Sinaga, hingga Beto Goncalves.

"Manajemen dan pelatih sangat bagus. Saya juga mengenal beberapa pemain di sini," imbuh pemain yang namanya melejit di Piala AFF 2010 tersebut.

Persis Solo Irfan bachdim Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan