Irfan Jauhari Gabung Persis Solo, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 April 2021
Irfan Jauhari Gabung Persis Solo, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan
Irfan Jauhari. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra ingin Irfan Jauhari bermain bagus untuk Persis Solo. Terbuka peluang bagi pemuda asal Ngawi ini membawa Laskar Sambernyawa ke Liga 1 2022.

Irfan Jauhari sejauh ini memang belum diperkenalkan secara resmi oleh Persis Solo. Tim yang dimiliki putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ini baru mengumumkan dua penyerang anyar, Assanur Rijal "Torres" dan Marinus Wanewar.

Namun, jebolan Timnas Indonesia U-19 ini diyakini segera diumumkan. Dia tinggal menunggu giliran. Apalagi Irfan sudah mendarat di Kota Solo pada Sabtu (17/4) lalu. Dia akan menjadi salah satu kekuatan di sektor sayap Persis Solo.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Lebih Jagokan Persija Juara Piala Menpora

Ada Manfaat di Balik Kegagalan Bali United di Piala Menpora

Stefano Cugurra belum mengetahui apakah proses peminjaman Irfan sudah rampung atau masih berjalan. Namun yang pasti, Teco, sapaan akrabnya, ikut berbahagia ketika Irfan memilih gabung Persis Solo.

"Kita tunggu kabar manajemen perihal peminjaman ini sudah resmi atau belum. Tentu bagus, dia bisa bantu Persis Solo buat promosi ke Liga 1," terang Teco.

Bagi Teco, Irfan Jauhari merupakan sosok winger yang potensial. Pemain kesayangan Shin Tae-yong ini memiliki kecepatan dan akurasi dalam tendangan jarak jauh.

Hanya memang, tak mudah bagi Irfan Jauhari bermain di tim inti Bali United. Juara bertahan Liga 1 2019 ini memiliki deretan pemain yang secara kualitas tak kalah dari Irfan Jauhari.

Mulai dari Stefano Lilipaly, M Rahmat, Yabes Roni Malaifani dan Fahmi Al Ayyubi. Pemain asing, Melvin Platje juga akan kembali gabung dalam tim pada bulan Mei, setelah masa peminjaman di De Graafschap rampung.

"Mudah-mudahan Irfan bermain bagus di Persis Solo," tutur Teco.

Sejatinya ada pemain Bali United lain yang ingin menyusul ke Persis Solo. Namun, mereka belum mendapat restu untuk merapat ke Kota Bengawan.

"Sebenarnya Arapenta Poerba dan Samuel Reimas punya peluang ke Persis, tapi masih didiskusikan. Terutama soal Reimas karena Nadeo Argawinata sering dipanggil Timnas," ucap sumber BolaSkor.com.

Persis Solo pun kini masih bergerak melengkapi skuat. Dua kekuatan Persiraja, Zamrony dan Asep Budi sudah gabung latihan Persis Solo. Keduanya tinggal menunggu waktu untuk diresmikan, sama seperti Torres. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Irfan jauhari Bali United Stefano Cugurra Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan