Irfan Jauhari Ketagihan Cetak Gol jika Diturunkan di Laga Kontra Myanmar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 02 Mei 2023
Irfan Jauhari Ketagihan Cetak Gol jika Diturunkan di Laga Kontra Myanmar
Penyerang Timnas Indonesia U-22, Irfan Jauhari. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-22 Irfan Jauhari membawa misi penting saat menghadapi Myanmar. Pemain asal klub Persis Solo itu ingin mencatatkan namanya di papan skor.

Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Myanmar pada laga kedua Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamis (4/5).

Pertandingan ini penting untuk dimenangkan Timnas Indonesia U-22 jika ingin menjaga kans lolos ke babak semifinal. Tekad untuk mendapatkan tiga poin dari Myanmar diapungkan para pemain Timnas Indonesia U-22, salah satunya Irfan Jauhari.

Baca Juga:

Pemain Timnas Indonesia U-22 Ingin Step by Step di SEA Games 2023

Beckham Putra Sebut Timnas Indonesia U-22 Punya Keuntungan Lawan Myanmar

Timnas Indonesia U-22 Intip Permainan Myanmar saat Bertemu Timor Leste

Selain ingin membantu Tim Merah-Putih meraih kemenangan, Jauhari rupanya punya misi untuk kembali mencetak gol. Sebelumnya saat Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Filipina 3-0, mantan pemain Persija Jakarta tersebut turut mencetak satu gol.

"Harapan tentunya yang utama tentunya mendapatkan hasil maksimal tiga poin dan tentunya mencetak gol," kata Irfan Jauhari.

Dua hari jelang pertandingan melawan Myanmar, Irfan Jauhari mengatakan kondisi dia dan rekan-rekannya semakin baik. Timnas Indonesia U-22 sempat melakukan latihan recovery di hotel pada Minggu (30/4) sebelum kembali ke lapangan mulai Senin (1/5).

"Kondisi baik dan kami siap menghadapi Myanmar," ujar Irfan Jauhari.

Timnas Indonesia U-22 Myanmar Timnas Myanmar Irfan jauhari SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan