BolaSkor.com - Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, berpamitan dari tim Bajul Ijo. Ia hengkang dari Persebaya. Hal ini dikatakannya dalam unggahan di akun Instagram resmi Irfan Jaya.

"Bismillah. Assalamualaikum wr.wb. Saya Irfan Jaya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada manajemen, staf ofisial pelatih , dan teman teman pemain yang hebat, dan juga suporter Bonek dan Bonita yang sangat luar biasa yang selalu mendukung saya," tulis Irfan Jaya.

"Terima kasih untuk empat musim luar biasa ini suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga Persebaya, banyak kenangan saya bersama Persebaya yang tidak akan pernah saya lupakan."

"Dan saya juga ingin memohon maaf jika ada salah kata atau tingkah laku yang kurang baik, sekali lagi saya mohon maaf. Sukses selalu keluarga Persebaya Surabaya," tambahnya.

Baca Jugaa:

Striker Arema FC Penasaran dengan Persebaya dan Borneo FC

Bertahan di Persebaya, Aji Santoso Terima Penyesuaian Kontrak

Irfan  Jaya
Irfan Jaya. (Instagram Irfan Jaya)

Hengkangnya Irfan Jaya membuat posisi sayap Persebaya lowong. Irfan Jaya merupakan pemain andalan Persebaya.

Ia turut membawa Persebaya menjuarai Liga 2 2017, sekaligus promosi ke Liga 1. Irfan Jaya juga membawa Persebaya menjadi runner-up Liga 1 2019.

Di Persebaya, karier Irfan Jaya melonjak tajam. Bahkan menjadi andalan Timnas Indonesia U-23 era Luis Milla di Asian Games 2018.

Kabarnya, Irfan Jaya akan berlabuh ke PSS Sleman. Namun, Irfan Jaya dan PSS belum memberikan kepastian.