Irfan Jaya Menolak Berpuas Diri Usai Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Laos

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Agustus 2018
Irfan Jaya Menolak Berpuas Diri Usai Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Laos
Pelatih Luis Milla dan Irfan Jaya bicara kemenangan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya, menolak untuk berpuas diri. Mengingat tugas skuat Garuda belum selesai.

Hal ini ditunjukkan setelah Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas Laos dalam laga tiga Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8) malam.

Timnas Indonesia U-23 membuka keunggulan pada menit ke-14. Gol Indonesia dicetak oleh Alberto 'Beto' Goncalves memaksimalkan umpan Saddil Ramdani.

Timnas Indonesia U-23 menggandakan keunggulan pada menit ke-47, di mana Beto Goncalves kembali mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan tumit Stefano Lilipaly.

Skuat Garuda baru mencetak gol lagi pada menit ke-75. Ricky Fajrin membobol gawang Laos menyambut umpan sundulan Hansamu Yama.

"Kami bisa memenangkan laga dan ini semua berkat kerja keras semua pemain dan dukungan suporter, yang menyemangati kami di lapangan," ujar Irfan Jaya.

"Saya turut menyampaikan terima kasih ke pelatih yang memberi kesempatan bermain. Kami tidak boleh berpuas karena ada laga penting lagi. Laga terakhir menentukan lolos atau tidak," tambah Irfan Jaya.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-23 melawan Hong Kong pada Senin (20/8). Ini merupakan laga penentuan untuk melaju ke babak 16 besar.

Breaking News Irfan Jaya Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan