Irfan Jaya Pulang, Persebaya Percaya Diri di Palembang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 September 2018
Irfan Jaya Pulang, Persebaya Percaya Diri di Palembang
Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Irfan Jaya telah kembali ke Persebaya Surabaya. Kehadiran penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu membuat Green Force optimistis menatap laga tandang melawan Sriwijaya FC.

Irfan Jaya sudah menampakkan batang hidungnya pada sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (13/9). Sejak akhir Juli lalu, Irfan Jaya acap kali meninggalkan Persebaya demi memperkuat Timnas.

Bahkan, mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut telah absen dalam enam pertandingan Persebaya. Baik di kompetisi Liga 1, maupun Piala Indonesia 2018. Terbaru, Irfan tak merumput ketika Persebaya kalah 0-2 atas PS TIRA.

Kembalinya Irfan Jaya ke tim Persebaya disambut dengan suka cita oleh Djadjang Nurdjaman. Nakhoda anyar Persebaya itu berencana membawa Irfan Jaya ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC, pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9).

“Irfan Jaya bisa main dan akan kami boyong ke sana,” ucap Djadjang.

Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman berharap kehadiran Irfan Jaya memberikan dampak positif kepad Green Force. Utamanya dalam masalah penyelesaian akhir.

“Mudah-mudahan dia bisa menambah daya serang. Sebab kami tidak bisa mencetak gol walaupun kami bisa membuat beberapa peluang. Mudah-mudahan hadirnya Irfan Jaya bisa memperbaiki iku,” harap mantan pelatih Persib Bandung ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Sriwijaya fc Liga 1 Irfan Jaya
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan