Irfan Jaya Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 September 2018
Irfan Jaya Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia Lagi
Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pemain andalan Persebaya Surabaya Irfan Jaya sangat antusias karena dipanggil ke ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Hanya saja, Irfan terpaksa melewatkan pertandingan melawan PS TIRA.

Irfan Jaya termasuk dalam 22 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Irfan dipersiapkan untuk pertandingan persahabatan menghadapi Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9) nanti.

“Saya senang sekali dipanggil oleh Luis Milla ke Timnas. Mungkin ini juga salah satu persiapan menunu Piala AFF karena ini masih dalam tahap seleksi. Semoga saja bisa bermain dengan baik,” ucap Irfan Jaya selepas latihan di Sidoarjo, Kamis (6/9) siang.

Irfan Jaya mempersiapkan diri dengan serius. Ia menjaga kesehatan dan staminanya agar tetap fit ketika membela Timnas Indonesia. “Supaya ketika sampai di sana saya langsung siap dan bisa ikut latihan dengan maksimal,” ucap Irfan.

Pemanggilan ini membuat Irfan Jaya harus absen pada pertandingan Persebaya melawan PS TIRA. Sebab jadwal tanding Green Force, julukan Persebaya bersamaan dengan agenda internasional Timnas Indonesia.

“Sudah lama saya tidak bermain untuk Persebaya. Sebenarnya saya inginnya main, tetapi ini kan panggilan negara. Jadi tidak bisa ditolak,” tutup Irfan Jaya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Irfan Jaya Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan