Irfan Jaya Tak Sabar Lakoni Laga Kandang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 September 2018
Irfan Jaya Tak Sabar Lakoni Laga Kandang
Irfan Jaya (kiri) bersama Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, rupanya sudah tak sabar untuk melawan Mitra Kukar, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (22/9). Maklum, pertandingan tersebut merupakan laga kandang pertamanya setelah kembali dari Timnas Indonesia.

Irfan sudah melewatkan tiga pertandingan kandang Persebaya. Ini terjadi karena dia harus membela Timnas Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 dan FIFA macthday melawan Mauritius.

Tak hanya rindu kembali merumput di GBT, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut juga rindu dengan dukungan Bonek. Memang, dukungan masif Bonek di kandang selalu memberikan tambahan semangat bagi Persebaya. Tak heran, Irfan begitu bersemangat untuk laga lawan Mitra Kukar.

"Saya tidak sabar untuk bermain besok, karena sudah lama saya tidak main di kandang. Jadi saya rindu atmosfer Bonek. Saya berharap besok GBT penuh untuk memberikan dukungan, supaya pemain bersemangat meraih hasil maksimal," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

Selain itu, di laga esok Irfan juga bertekad mempersembahkan kemenangan bagi Persebaya. Apalagi, saat melawan Sriwijaya FC, Persebaya hanya meraih hasil imbang. Sementara saat ini Persebaya sedang terpuruk di peringkat 14 klasemen sementara.

"Pertandingan besok kami bertekad untuk ambil tiga poin. Apalagi main di kandang sendiri," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Mitra kukar Irfan Jaya Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan