Ironis, Barcelona Belum Bisa Mainkan Ferran Torres

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Januari 2022
Ironis, Barcelona Belum Bisa Mainkan Ferran Torres
Ferran Torres (@FCBarcelona)

BolaSkor.com - Masalah Barcelona tak langsung berakhir setelah merampungkan transfer Ferran Torres dari Manchester City. Torres (21 tahun) belum bisa bermain karena Barcelona belum bisa mendaftarkannya di LaLiga.

Itu situasi unik. Barca sudah mengeluarkan 55 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk merekrut Torres dari Man City, menjadikannya rekrutan pertama Xavi Hernandez di Barcelona. Barca belum bisa memainkan Torres yang belum didaftarkan ke LaLiga.

Bahkan, Barca harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa mendaftarkan Torres agar kondisi finansial Barca lebih seimbang. Xavi tak bisa banyak bicara soal kondisi Torres, tapi secara personal ia memuji kualitas mantan pemain Valencia tersebut.

Baca Juga:

Dembele Tolak Perpanjangan Kontrak Barcelona, Xavi Merespons

Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona

10 Hal Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Barcelona, Ferran Torres

Ferran Torres

“Ferran Torres adalah rekrutan yang spektakuler, baik sebagai pemain maupun pribadi," ucap Xavi sebagaimana dilansir dari Goal.

“Dia baru saja pulih dari cedera, dia memiliki komitmen yang fantastis, dia akan memberi kami banyak hal, saya tidak ragu tentang itu. Dia bisa bermain di posisi berbeda, saya sangat senang dengan upaya yang dilakukan klub untuk mendapatkannya."

Salah satu masalah yang coba diselesaikan adalah soal kontrak Ousmane Dembele yang berakhir di akhir musim. Xavi berharap Dembele mau teken kontrak baru dengan pengurangan gaji hingga klub bisa mendaftarkan Torres.

“Kita akan lihat bagaimana situasi batas gaji, jika memungkinkan segera. Pasti ada pemain yang pergi. Jika kami membuat (Ousmane) Dembele menandatangani kembali kontraknya dan menurunkan gajinya, itu akan memungkinkan kami untuk merekrut Torres dan kami berharap itu bisa terjadi," imbuh Xavi.

“Ini negosiasi tapi agennya sulit. Saya masih memiliki harapan bahwa dia akan bertahan."

“Di Barcelona kami memiliki posisi yang jelas dan kami masih dalam proses, ini belum berakhir. Kita harus menunggu. Saya telah berbicara dengan (Dembele) lagi dan saya pikir itu mungkin dan saya berharap Ousmane akan berusaha untuk bertahan. Dia memiliki tawaran yang fantastis, tetapi selalu ada tarik ulur."

“Saya berharap dia bisa bertahan karena dia adalah pemain yang mampu membuat perbedaan dan bisa menjadi pesepak bola terbaik di dunia di posisinya. Ini adalah kesempatan nyata baginya dan dia tidak boleh melewatkannya.”

“Saya tidak berpikir dia bisa berada di tempat yang lebih bahagia daripada di sini. Barcelona adalah klub terbaik di dunia, proyek olahraga lebih penting daripada faktor ekonomi, dan saya telah mengatakan kepadanya. Itu sebabnya saya berharap," urai Xavi.

Breaking News Barcelona FC Barcelona Ferran Torres LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan