Irsyad Maulana Siap Tampil Maksimal bersama Semen Padang di Liga 2 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 April 2018
Irsyad Maulana Siap Tampil Maksimal bersama Semen Padang di Liga 2 2018
Irsyad Maulana saat menguasai bola dalam sesi latihan di Stadion Manahan Solo, Minggu (22/4) sore WIB. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Tak pernah ada yang menyangka Irsyad Maulana akan berlaga di kompetisi Liga 2 2018. Pemain berusia 24 tahun itu memilih setia bersama Semen Padang yang musim lalu terdegradasi dari Liga 1.

Memang sedikit aneh melihat Irsyad berada di kasta kedua. Dia sejatinya bukan pemain biasa. Ada deretan klub-klub besar Liga 1 yang musim ini menginginkannya.

Bahkan awal tahun ini Irsyad hampir saja gabung dengan Sriwijaya FC. Namun pemain berkarakter menyerang ini kemudian batal ke Palembang dan tetap bertahan bersama Kabau Sirah.

Selain Irsyad, ada empat penggawa musim lalu yang tetap bertahan. Mulai Hengky Ardiles, Novrianto, Agung Prestyo, dan Rudi Doank. Mereka akan bahu membahu membawa Semen Padang kembali ke titahnya.

Sebagai pemain bintang, Irsyad tak merasa terbebani. Dia begitu menikmati situasi saat akan menghadapi Persis Solo pada laga pembuka Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4) malam WIB.

"Tidak ada beban sama sekali. Kita jalani saja terus," terang Irsyad usai mengikuti uji lapangan di Stadion Manahan Solo, Minggu (22/4) sore WIB.

Menurut Irsyad, sejauh ini persiapan berjalan bagus. Para pemain lama segera beradaptasi dengan pemain baru. Dia siap menampilkan permainan terbaik saat melawan Persis Solo.

"Kita persiapan sudah lama, soal adaptasi tidak masalah lagi. Kita kumpul lama, sudah mengerti satu sama lain. Jadi sudah tidak ada kendala lagi," ucapnya.

"Persis Solo merupakan tim bagus. Ada banyak pemain yang saya kenal. Saat ini pemain sudah siap, pelatih sudah merancang strategi, siap untuk besok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Semen padang Irsyad maulana Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan