Isco Benarkan Terpuruk di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Februari 2019
Isco Benarkan Terpuruk di Real Madrid
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Isco, membenarkan dirinya telah mengalami penurunan performa pada musim 2018-2019. Ia menilai, hal itu terjadi karena kurangnya kesempatan bermain.

Hari-hari Isco di Real Madrid berubah sejak Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui. Kini, pemain asal Spanyol tersebut tak lagi menjadi starter untuk Los Merengues.

Bahkan, saat Real Madrid menghadapi AS Roma pada ajang Liga Champions, Solari memutuskan tidak memasukkan Isco dalam daftar skuat. Padahal, saat itu kondisi Isco tidak sedang mengalami cedera.

Mantan pemain Real Madrid, Ruben De La Red, mengatakan performa Isco pada musim ini sangat menurun. Pernyataan De La Red tersebut diamini oleh sang pemain.

Baca juga:

Pujian Eks Real Madrid untuk Santiago Solari

Beda Sikap 180 Derajat antara Vinicius dengan Gareth Bale di Mata Fans Real Madrid

Isco

"Saya sangat setuju dengan pernyataan De La Red. Namun, ketika Anda mendapatkan peluang yang sama dengan rekan satu tim, segalanya akan berubah," tegas Isco di Twitter.

Pada 2019, Isco hanya bermain selama 201 menit pada tujuh pertandingan. "Meski begitu, saya akan terus bekerja keras saat menunggu kesempatan tampil. Hala Madrid!"

Situasi Isco tersebut membuat beberapa tim besar Eropa mencoba memanfaatkan untuk memboyongnya. Kabar paling santer berbunyi, Manchester City terpincut dengan Isco. Rencananya, The Citizens akan melayangkan tawaran pada musim panas 2019.

Kendati demikian, memboyong Isco keluar dari Santiago Bernabeu bukanlah perkara mudah. Pemain 26 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Transfermarkt memprediksi harga Isco tak kurang dari 75 juta euro.

Isco Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan